oleh

Kades Klekean Apresiasi Yang Setinggi-Tingginya Kepada Satgas TMMD 110

Harianmerdekapost.com Bondowoso Jatim – Keberhasilan seorang pemimpin adalah sukses melihat rakyatnya sejahtera. Namun tidak semua hal itu dicapai dengan mudah, karena banyak sekali kendala yang merintangi semua harapan dan tujuan tersebut.

Hal ini juga dirasakan oleh Sulatis, S.Pd Kades Klekean. Begitu banyak tantangan dan rintangan yang selalu menghadang upaya dan kerja perangkat desa untuk memajukan dan mensejahterakan warganya. Namun setelah desanya menjadi sasaran lokasi TMMD 110 KODIM 0822/Bondowoso seolah pertolongan datang dengan tiba-tiba.

“Karena Sulatis, S.Pd tahu bahwa program TMMD dari TNI dapat membuat perubahan besar bagi kemajuan sebuah desa. Bak gayung bersambut seluruh unsur dan komponen desa juga antusias menyambut program TMMD 110 ini.
Hal ini bukan isapan jempol saja, setelah satu bulan penuh TMMD 110 bekerja di desanya. Banyak sekali perubahan positif yang bisa mengangkat perekonomian yang beimbas pada kemajuan desa.

Pembangunan fisik berupa jalan, RTLH, pos kamling, tandon air dan masih banyak lagi telah banyak dinikmati oleh seluruh warga. Hal ini memicu warga untuk bisa meningkatkan produktifitas dan roda ekonomi masyarakat.

Karena itu Kades Klekean memberi apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Satgas TMMD 110 Kodim 0822/Bondowoso yang telah membantu desanya untuk berubah menjadi lebih baik. ( Rudi )

WhatsApp Image 2021-04-14 at 21.24.10
iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

News Feed