oleh

Ka Lapas Kelas IIB Muntok Apresiasi Anggota Polres Bangka Barat Tangkap Napi Kabur

Harianmerdekapost.com- BANGKA BARAT – Tujuh Anggota Polsek Jebus Polres Bangka Barat mendapatkan apresiasi dari Kepala Rutan Kelas IIB Muntok Abdul Rasyid karena telah berhasil mengamankan dua orang napi yang melarikan diri pada 30 Maret 2021 lalu.

Abdul Rasyid mengatakan, mereka sangat mengapresiasikan kinerja Anggota Polri khususnya Polres Bangka Barat yang telah berhasil mengungkap kasus dua orang napi yang melarikan diri dari Rutan Kelas II B Mentok. Senin (07/06/2021).

“Terima kasih atas kerjasama dukungan dalam rangka pencarian yang tertangkap dua orang Napi yang melarikan diri pada 30 Maret 2021 lalu , kepada Kapolres dan Wakapolres Bangka Barat sehingga situasi aman terkendali semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik antara lapas dan Polres dalam hal ini juga kami mengapresiasi atas bantuan dan kerjasamanya dalam pengamanan diantaranya adanya seringnya kunjungan pengamanan kerutan mentok , dan semoga kita dapat lebih bersinergi kedepannya ” tutur KA Rutan.

KA Rutan Mentok juga menambahkan semoga kegiatan ini dapat berjalan seterusnya sehingga kondisi keamanan di rutan mentok aman terkendali dan di harapkan juga kerjasama pihak Polres dan Rutan mentok berjalan dengan baik, ungkapnya @Zen Adebi.

banner 300250

IMG-20210616-WA0011 (1)

News Feed