Jumat Sehat Kodim 1208/Sambas Laksanakan Senam Sebelum Bekerja

Harianmerdekapost.com, Sambas, Kalbar – Komando Distrik Militer (Kodim) 1208/Sambas menggelar senam bersama yang dilaksanakan di lapangan apel Kodim 1208/Sambas Jalan Tabrani, Desa Lumbang, Kec. Sambas, Kab. Sambas, Jumat (06/01/22).

Setelah melaksanakan apel pagi senam bersama lansung dipimpin oleh salah satu personel Kodim 1208/Sambas Serda Robi dan di ikuti oleh seluruh Anggota.

Dengan kegiatan senam bersama ini memiliki arti yang sangat penting, salah satunya untuk menjaga kebugaran dan mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai prajurit Kodim 1208/Sambas dan untuk mendukung kegiatan pelaksanaan tugas kedepannya, Kata Perwira Pengawas Letnan Dua Inf Siswanto.

“Kita menjaga keharmonisan antar Anggota lingkungan Kodim 1208/Sambas dan juga dengan dilakukan senam secara rutin diharapkan dapat terhindar dari segala penyakit dan dengan tujuan jangka panjangnya yaitu untuk menunjang kegiatan dinas sehari-hari para Anggota supaya lebih baik” Tambahnya.

“Disamping bertujuan untuk kesehatan Anggota, kegiatan ini juga bermaksud untuk lebih meningkatkan hubungan silaturahmi dan kepedulian antara Anggota Kodim 1208/Sambas,” Tuturnya.

Lajutnya mengatakan, dengan mengikuti gerakan senam, selain bermanfaat untuk jasmani, juga dapat meningkatkan kesehatan rohani. Tak hanya itu, pihaknya juga dapat menjalin hubungan harmonis sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan bertukar pikiran untuk kemajuan organisasi Kodim 1208/Sambas, Pungkas Letda Siswanto.
(Ramidi)