oleh

Jumat Berkah Tiga Pilar Simokerto Bersama PD Pasar Surya Kapasan

banner 300250

Harianmerdekapost.com Surabaya Jawa timur – Danramil 0831/01 Simokerto Kapten Ibnu Soewardho berserta 2 orang Babinsa, melaksanakan kegiatan bersama 3 pilar jumat berkah, yang di adakan oleh pengurus. PD Pasar Surya Kapasan di. Jl, Kapasan, Kelurahan Sidodadi Kecamatan Simokerto Surabaya, Jumat. (22/10/21)

Kegiatan ini dilaksanakan secara sederhana yang di adakan di pasar surya Kapasan, tampak hadir dalam kegiatan jumat berkah. Danramil 0831/01 Simokerto, Wakapolsek Simokerto, serta Tokoh masyarakat guna menjalin tali silaturahmi.



banner 300250

”Danramil 01/Simokerto.Kapten Inf Ibnu Soewardho mengatakan ini merupakan kegiatan sederhana yang di selengarakan oleh.PD Pasar Surya Kapasan,kegiatan ini bertujuan agar terjalin hubungan emosional antara, pengurus pasar surya kapasan bersama 3 pilar Simokerto.

Saat acara Jumat berkah, tampak suasana kekeluargaan menyelimuti acara tersebut, sambil makan, memanfaatkan moment ini sebagai ajang untuk sharing dan tukar pendapat mengenai pelaksanakan tugas di wilayah.”ucap Danramil.

Tidak lupa, saat pelaksanaan makan Danramil, juga mengingatkan agar selalu berpedoman pada protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru ini,” pungkasnya.( Ms )

banner 300250

banner 300250

News Feed