oleh

Jumat Berkah, Kanit Lantas Polsek Tegalsari Bagikan Nasi Kotak untuk Tukang Becak dan Berikan Himbauan Mematuhi Prokes

Jatim, Surabaya, harianmerdekapost.comDalam rangka mendukung 7 Program Prioritas Kapolri Pemantapan Harkamtibmas dan Inpres No. 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokol kesehatan.

Anggota Polsek Tegalsari melaksanakan kegiatan sosial bertajuk Jumat Berkah. Kegiatan yang dilakukan berupa pembagian nasi kotak kepada tukang becak di sejumlah pangkalan dan pengguna jalan yang melintas di Jalan Pandigiling di bawah Fly Over Pasar Kembang Surabaya, Jumat (13/11/2020).

Kanit Lantas Polsek Tegalsari IPTU Sigit Ekan Sahudi, SH., mengatakan, wujud kepedulian sosial Polsek Tegalsari menggelar kegiatan Jumat Berkah membagikan nasi kotak. Sasaran pembagian nasi kotak yaitu para tukang becak yang saat ini masih terdampak Covid-19.

“Kita berikan nasi untuk tukang becak yang sedang mangkal ini. Dengan harapan apa yang kita berikan bisa memberikan manfaat bagi mereka,” kata Kanit Lantas Sigit.

Sementara Kapolsek Tegalsari Kompol Argya Satrya Bhawana, SH., SlK., menjelaskan “Kegiatan pemberian nasi kotak dilaksanakan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat. Semoga dengan pembagian tersebut bisa bermanfaat dan mampu sedikit meringankan beban mereka,”jelasnya.

Sementara itu, salah satu tukang becak menyampaikan ucapan terima kasih atas pemberian nasi kotak dari Polsek menurutnya pembagian yang diberikan Polsek Tegalsari sangat bermanfaat bagi kami para tukang becak.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Polsek Tegalsari, semoga apa yang dilakukan bisa citatat sebagai amal ibadah dan mendapatkan pahala dari Allah,” ucap tukang becak. (Bairi)

WhatsApp Image 2020-11-27 at 21.23.40
WhatsApp Image 2020-11-24 at 22.31.54
WhatsApp Image 2020-11-19 at 15.25.59
WhatsApp Image 2020-11-08 at 17.20.03

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed