oleh

Joyosemoyo Satukan Hati Dalam Silaturahmi Untuk Mempererat Tali Persaudaraan Keanggotaan

Harianmerdekapost.com, Madura, Jawa Timur – Dinamika ditengah kesulitan untuk bertahan hidup dikarenakan virus covid19 yang pada saat ini di lakukan penyekatan di semua lini perbatasan wilayah namun comunitas joyosemoyo Communiti tetap melakukan silaturahmi kopdar dengan tetap mematuhi prokol kesehatan.

Kehidupan di Kota yang disibukkan oleh ritme rutinitas terkadang membuat komunikasi antar sesama kerap terlupakan. Itu alasannya mengapa banyak komunitas seperti kopdar plus arisan dibangun oleh kaum laki-laki demi mempererat tali silaturahmi.(08/07/2021

Hal ini dilakukan oleh anggota Joyosemoyo Communiti (JSC) sekitar 125 anggota berkumpul di tempat Rumah Muhaimin H. Hasyim di desa Tabesen Bangkalan Madura Jawa Timur untuk mempererat rasa persaudaraan dalam komunitas tentunya menjadi hal yang paling utama.

Agar tetap terus bisa menambah suasana kekeluargaan dan rasa persaudaraan salah satunya seperti yang dilakukan Joyosemoyo Community (JSCO) dengan menggelar kopdar arisan yang diselengarakan pada hari selasa selasa 08 juni 2021 jam 13 00 sampai selesai.

Joyosemoyo Community Arisan saja, kopdar yang juga dihadiri oleh ketua arisan JSCO beserta perwakilan dari Pengurus anggota Joyosemoyo Community demi meriyahkan suasana kopdar dan juga ajang silaturahmi, arisan digelar agar kekompakan antar anggota tetap terjaga dan tentunya agar lebih solid dalam berorganisasi.

Ketua JSCO H.Hasan menyampaikan “Tujuan kopdar arisan ini tentunya untuk semakin mempererat rasa kebersamaan dan persaudaraan jadi kita nggak cuma kumpul-kumpul saja, tapi juga dibarengi arisan yang tentunya bakal menjadi supermasi untuk mereka yang menang arisan,” tuturnya

H.Hasyim selaku penasehat Joyosemoyo Community Kopdar arisan ini satu minggu sekali. Hal ini supaya semua anggota memiliki minat untuk tetap hadir di setiap acara kopdar arisan diadakan. makanya dibuat kopdar arisan yang jadwalnya tidak terlalu lama.

“Di kopdar arisan Joyosemoyo Community yang ke 39 bagi yang bernasib baik dan setelah di undi keluar sebagai pemenang. Wah senang juga dapet uang langsung mengucapkan allhamdulilla” ucapnya.

H. Hasyim menambahkan acara kopdar dan agenda rutin arisan menjadi momen menjalin tali silahturahmi dan mempererat rasa persaudaraan lebih dalam. Selain menjadi ajang kumpul dan berkegiatan bersama.
“Acara kopdar juga menjadi kesempatan untuk arisan, Diharapakan kehadiranya tetap kompak, semangat dan semakin berkah rezekinya,”ungkapnya (Hmp/Rosadi)

IMG-20210616-WA0011 (1)

News Feed