oleh

Jelang Reformasi Pemilihan IKAPETE Gresik Muncul Beberapa Calon Kandidat Ketua

Harianmerdekapost.com – Gresik,Jatim – Dinamika dalam berorganisasi harus diciptakan dalam rangka untuk menghidupkan organisasi tersebut baik dalam kerangka pemikiran maupun program serta dilandasi dengan penuh kekeluargaan.

Seperti keberadaan Organisasi Alumni yang tergabung di IKAPETE (Ikatan Keluarga Pesantren Tebuireng ) di Gresik. Jelang pemilihan pengurus atau reformasi semakin ramai dan berdinamika.

Hal ini di buktikan dengan bermunculan beberapa kandidat calon ketua pengurus Ikapete Gresik untuk periode yang akan datang misalnya :
1.Zainal Abidin
2.Mughni Labib
3.Hj. Siti Fatimah
4.Moh Jaroddin

Pelaksanaan Pemilihan sendiri nanti akan berlangsung Di Hotel Horison GKB Gresik. (Minggu, 13/06/2021) dengan dikemas Silaturrahim dan reformasi pengurus Ikapete cabang Gresik.

Moh. Rozy salah satu Alumni senior Ikapete Gresik mengatakan, dari 4 kandidat calon ikapete tersebut sangat layak untuk dipilih untuk kemajuan dan kejayaan Ikapete Gresik yang akan datang. “Keempat calon walaupun berbeda dalam background dan latar belakangnya tapi visi dan strategi sama untuk kemajuan Ikapete Gresik.” ucapnya. Kamis (10/06/2021).

Rozy menambahkan, “Pemilihan pengurus ini adalah bagian silaturrahmi antar anggota disamping memberikan edukasi dalam berdemokrasi.” tambahnya.

“Harapannya kedepan Ikapete harus mempunyai cakupan lebih luas dalam pengembangan dan potensi Alumni. Sehingga Ikapete Gresik bisa mewarnai untuk kemanfaatan kepada masyarakat dan tetap nyambung kepada pondok pesantren Tebuireng.” Pungkas Cak Rozy sapaan akrabnya Alumni ahli Lukis yang sudah menasional ini kepada awak media Harian Merdeka Post. (Hoo/wwn)

IMG-20210616-WA0011 (1)

News Feed