oleh

Jelang Lattek Jalasena Wiyata Husada, Pusdikkes Adakan Doa Bersama

Surabaya Jatim, harianmerdekapost.com – Jelang pelaksanaan Latihan Praktek (Lattek) Jalasena Wiyata Husada ke-22 tahun 2020, Pusat Pendidikan Kesehatan (Pusdikkes) Kodikdukum Kodiklatal mengadakan acara doa bersama di Joglo Pusdikkes, Kodiklatal, Bumimoro, Surabaya (10/11/2020)

Acara dipimpin langsung oleh Danpusdikkes Kolonel Laut (K) drg. Ketut Triwanto, Sp. Ort, dan dihadiri oleh Para Komandan Sekolah Jajaran Pusdikkes, Perwira Staff Pusdikkes, Seluruh personel Pusdikkes, para siswa Pusdikkes serta personel pendukung Lattek JWH.

Dalam sambutannya, Danpusdikkes Kolonel Laut (K) drg. Ketut Triwanto, Sp. Ort, mengatakan bahwa acara doa bersama ini bertujuan untuk memohon kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa semoga pelaksanaan Lattek Pusdikkes Jalasena Wiyata Husada ke 22 tahun 2020 yang akan dilksanakan di Kodiklatal maupun di Puslatpur Purboyo Malang Selatan berjalan dengan aman dan lancar tanpa hambatan suatu apapun.

Foto : Pemotongan tumpeng oleh Danpusdikkes Kolonel Laut (K) drg. Ketut Triwanto, Sp. Ort

Kegiatan doa bersama ini juga dilaksanakan terkait dengan proses pembangunan Joglo Pusdikkes, yang nantinya dapat digunakan untuk kegiatan belajar siswa Pusdikkes baik Perwira, bintara maupun tamtama.

“Kegiatan doa bersama ini diadakan, sekaligus juga untuk memohon kelancaran dalam pembangunan joglo Pusdikkes yang nantinya akan berguna untuk kegiatan belajar bagi siswa Pusdikkes,” ujar Danpusdikkes.

Pada acara doa bersama tersebut, disampaikan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz H. Mubin. Acara diakhiri dengan, pemotongan tumpeng oleh Danpusdikkes dan diserahkan kepada perwakilan pendukung Lattek dan perwakilan siswa Dikmata PK Pusdikkes.

Jurnalis (syt)

WhatsApp Image 2020-11-27 at 21.23.40
WhatsApp Image 2020-11-24 at 22.31.54
WhatsApp Image 2020-11-19 at 15.25.59
WhatsApp Image 2020-11-08 at 17.20.03

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed