oleh

Jelang Hari Raya Lebaran, Polsek Tegalsari Lakukan Pengawasan PPKM Mikro di Tunjungan Plaza.

Harianmerdekapost.com Surabaya JawaTimur,.- Polsek Tegalsari Guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang hari raya lebaran, Kanit Lantas IPTU Sigit Ekan Sahudi, SH. Pimpin Patroli pemantauan dan himbauan dengan sasaran Posko PPKM Mikro di Tunjungan Plaza (SIM Corner) Jalan Basuki Rahmat Surabaya, Rabu (05/05/2021).

Kapolsek Kompol Ricky Tri Dharma, SH., SlK., melalui Kanit Lantas IPTU Sigit Ekan Sahudi, SH., mengatakan, pengetatan dan pengawasan itu terutama menyasar obyek vital seperti, SIM Corner Restoran, Warkop, Minimarket, pusat pembelanjaan atau Mall perbankan. Agar mematuhi Protokol Kesehatan guna menekan penyebaran penanganan Covid-19.

Seperti terlihat personil Polsek Tegalsari bersama Pawas dan anggota melaksanakan pengawasan dan monitoring ditingkatkan dengan cara patroli di seputaran yang ada di wilayah hukum Polsek Tegalsari.

“Menurut Kanit Lantas, kegiatan ini dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Tegalsari tetap kondusif, “sebut IPTU Sigit Ekan Sahudi, SH., Kanit Lantas Polsek Tegalsari.

Disaat saat seperti ini (Covid-19) personil tetap melakukan himbauan kepada warga masyarakat maupun scurity yang sedang bertugas. Dengan perketat antrean dan jarak warga selalu diperhatikan, kami yakin dan percaya warga bisa diatur untuk saat Protokol kesehatan, tuturnya.

“Dengan dilaksanakannya patroli ke Obyek Vital dapat mempersempit ruang gerak bagi pelaku kejahatan, sehingga situasi tetep kondusif,” pungkasnya. (Dedik HMP)

WhatsApp Image 2021-04-14 at 21.24.10
iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed