oleh

Jebolan LIDA 2021 Alisyah Pulang Kampung, Disambut Secara Sederhana Selasa, 24 Agustus 2021 –

Harianmerdekapost.com-KAYUAGUNG-OKI, – Penyambutan jebolan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021, Alisyah putri asal Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel berlangsung sederhana.

“Sebelumnya, kami meminta maaf lantaran tidak dapat menyambut salah satu putri terbaik OKI, Alisyah dengan maksimal, lantaran masih suasana pandemi Covid-19,” jelas Kadispora OKI M. Refly MS S.Sos, MM didampingi Kepala Bidang Pemberdayaan Pemuda Imam Tohari SE MM M.Si, Selasa (24/8).

Mewakili Bupati OKI H. Iskandar SE dan masyarakat Bumi Bende Seguguk, Kadispora mengucapkan selamat datang kembali di Kabupaten OKI.

Refly menambahkan, Kabupaten OKI tentu sangat bangga karena Alisyah sudah mengharumkan nama baik OKI, bahkan Sumsel.

“Semoga ini menjadi motivasi bagi para pemuda-pemudi di Kabupaten OKI khususnya dalam mengembangkan bakat dan talenta mereka. Kedepan, Alisyah akan dijadikan sebagai salah satu icon di Kabupaten OKI,” pungkas dia.

Sementara itu, Alisyah mengaku atas nama pribadi serta keluarga berterima kasih sudah mendukung dirinya hingga finis di 10 besar LIDA 2021,” ujar Alisyah.

“Tanpa dukungan masyarakat Sumsel dan OKI, saya tentu tidak akan menjadi salah satu peserta terbaik LIDA 2021,” ujarnya.

Senada juga ditambahkan Golok Tahan, orang tua dari Alisyah. Ia berharap masyarakat Kabupaten OKI dan Sumsel terus mendukung Alisyah agar kemampuan serta keahlian yang dia miliki terus meningkat.

“Alisyah ini masih sangat muda, tentu dukungan dan dukungan masyarakat OKI dan Sumsel sangat dibutuhkan,” ujarnya. [RF,AR.]

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed