Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan ( JPKP ) DPD Kota Tegal Bersama Merdeka Post Lakukan Penyemprotan Rumah Warga

banner 300250

banner 300250

Tegal, harianmerdekapost.com – Dalam partisipasi upaya membantu pemerintah dalam upaya penanggulangan penyebaran virus corona, JPKP bersama Merdekapost melakukan penyemprotan cairan disinfektan di fasilitas umum dan rumah wilayah Rw 13 Kelurahan Panggung Kecamatan Kota Tegal. Minggu(29/3/2020).

Beberapa fasilitas umum ( fasum ) seperti, Pure, mushola dan perumahan warga sekitar telah dilakukan penyemprotan disinfektan. Diharapkan dapat memutus penyebaran virus corona. Ucap Ketua DPD Kota Tegal JPKP”, Teguh Fitriyanto.

Turun di lapangan dalam melakukan penyemprotan Ketua DPD JPKP bersama beberapa anggotanya, serta wartawan harian merdekapost.com.

Salah satu warga RW 13 Kelurahan Panggung Kecamatan Tegal Timur, Iwan Yuliawan menyampaiakan terima kasih kepada Tim JPKP yang telah melakukan penyemprotan disinfektan, karena semenjak merebaknya wabah virus corona dan Kota Tegal dinyatakan Zona Merah dan telah di berlakukan kebijakan Local Lock Down oleh Walikota Tegal, Dedi Yon, di lingkungan kami ( Rw 13) belum pernah dilakukan penyemprotan oleh dinas manapun. (iman®)

banner 300250