oleh

Jalani Tugas Dengan Amanah Dan Jujur Satpam Mall Tunjungan Plaza Undang Simpati Pengacara Kondang

Surabaya,jstim,harianmerdekapost.com
Mall merupakan pusat perbelanjaan yang mewah dan megah yang menawarkan berbagai macam kebutuhan baik kebutuhan primer atau sekunder

Tunjungan plaza adalah salah satu mall tua yang menarik warga surabaya maupun warga luar kota untuk berkunjung karena fasilitas , kemewahan dan kemegahan yang ditawarkan selalu update mengikuti perkembangan waktu

Tunjungan Plaza ( TP ) yang terletak di Jl. Jenderal Basuki Rachmat No.8-12, Kedungdoro, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60261, tak luput dari kunjungan seorang pengacara kondang untuk menghadiri sebuah meating bersama kliennya

Bapak Tuafiq S.I.kom, S.H., M.H., yang merupakan pengacara kondang sangat mengapresiasi kepada management tunjungan plaza ( TP ) dalam seksi keamanannya , pasalnya Salah satu scurity yang bernama ABDULLOH berhasil menyelamatkan barang berharga miliknya saat bertugas di area parkir mobil tunjungan plaza, Surabaya (14/11/2020).

Bapak Taufiq , yang akrab disapa bung taufiq , selaku pemilik kendaraan mobil merk daihatsu warna putih dengan nopol L 1290 RC lalai menutup kaca mobil yang di dalamnya berisi barang berharga seperti, laptop, uang, dan berkas berkas penting.

Namun, abdullah selaku security yang mempunyai hati mulia berinisiatif untuk berdiri disamping mobilnya hingga sang pemilik kembali.

Bapak taufiq sang pemilik kendaraan tersebut mengatakan kepada awak media , “setibanya balik lagi ke mobil untuk pulang ada security yang jaga, karena kaca mobil terbuka dan alhamdulillah tidak ada barang yg hilang” ujarnya.

“Sebagai bentuk apresiasi atas kejujuran dan amanah yg telah dilakukan oleh security saya meminta kepada pihak management tunjungan plaza ( TP ) untuk memberi sebuah penghargaan dan meminta kepada pemkot melalui dinas terkait untuk menaikkan karirnya”, imbuhnya (zain)

WhatsApp Image 2020-11-27 at 21.23.40
WhatsApp Image 2020-11-24 at 22.31.54
WhatsApp Image 2020-11-19 at 15.25.59
WhatsApp Image 2020-11-08 at 17.20.03

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed