oleh

Jalan Rusak Akibat Truck Material Timbunan Denah Kantor Golkar Bireuen

Harianmerdekapost.comAceh, Pasca penimbunan denah kantor DPD II Golkar Kabupaten Bireuen, membuat jalan elak tepatnya desa Blangcot, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen, rusak akibat truck pengangkut matrial tanah timbunan.

Kondisi jalan yang rusak parah itu perlu direspon segera, khususnya Pemerintah Bireuen, sebelum ada kecelakaan hingga korban jiwa.

Rahmat Munandar seorang pengendara yang melintasi mengatakan, jalan elak tepatnya di desa blangcot, sangat memprihatinkan terlebih dengan adanya lubang di tengah badan jalan.

“Badan jalan berlubang sangat membahayakan keselamatan pengguna jalan, terlebih pada malam hari,”kata Rahmat.pada minggu (25/4/2021)

Ia meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bireuen dan Dinas terkait untuk segera memperbaiki jalan tersebut, sebelum ada korban jiwa

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Bireuen, Fadhli Amir ST saat dikonfirmasi wartawan melalui WhatsApp tidak direspon, meskipun pesan tercontreng, hingga berita ini ditayang.(wardi)

News Feed