Jaga Fisik dan Kebugaran Tubuh Kapolres Gresik Ajak Anggota Olahraga Bersama Tak Lupa Terapkan Physical Distance

banner 300250

Gresik,harianmerdekapost.com – Untuk menjaga fisik dan kebugaran seluruh personel, Kapolres Gresik ajak seluruh personil anggota Polres Gresik untuk olahraga bersama.

Mengingat merebaknya virus covid – 19 saat ini, pada apel pagi  Jum’at (27/3/2020) Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH SIK MH., mengajak seluruh anggotanya untuk menjaga kesehatan dan kebersihan dengan selalu cuci tangan.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh anggota Polres Gresik untuk menerapkan physical dintance dalam menjalankan tugas dan melayani masyarakat. Itu salah satu antisipasi mencegah penyebaran virus corona.

Selain olahraga yang cukup agar badan tetap sehat dan bugar. “Dengan menerapkan physical distance dapat mengantisipasi penyebaran covid-19,” urainya.

Setiap anggota yang akan masuk ke Mapolres Gresik harus melewati sterilisasi. Disemprot dengan cairan disinfektan dan diukur suhu badannya.

Selanjutnya melakukan cuci tangan di tempat yang telah disediakan. “Saat anggota berada di dalam sudah dalam kondisi steril,” pungkasnya.(umar)