oleh

Jadi Sponsor Sepakbola PON Aceh, Hj Rizayati Gandeng Dua Perusahaan Asal Negara Korea

Harianmerdekapost.com- Jakarta- PT Imza Rizky Jaya Tbk, pimpinan Presiden Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, menjadi sponsor Tim Sepakbola PON Aceh ikut gandeng dua perusahaan asal negara Korea Selatan, yaitu MagnaTech dan MIT Global dalam mensupport dukungan bagi Tim Sepakbola PON Aceh yang akan ikut kompetisi Pekan Olahraga Nasional berlangsung di Papua.

Apalagi baru-baru ini Tim Sepakbola PON Aceh telah mengajak dengan meminta dukungan kepada sosok Hj Rizayati juga salah satu pengusaha sukses perempuan asal Bireuen Aceh ini, akan dikukuhkan menjadi ibu angkat bagi masa depan Tim Sepakbola PON Aceh yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke XX, di Papua, 2-5 Oktober 2021 mendatang.

Menindaklanjuti permitaan dari pengurus Tim Sepakbola PON Aceh, Hj Rizayati juga diberikan gelar adat Aceh sebagai Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa ini, tentu sangat menyambut baik dengan siap menjadi salah satu Pembina bagi masa depan anak-anak Tim Sepakbola PON Aceh dalam bertarung nantinya di Papua.

Selanjutnya ia telah meminta kepada pihak manajemen tim sepakbola PON Aceh agar bisa segera membuat perencanaan dan persiapan bagi tim sepakbola PON Aceh, jelang perhelatan even tingkat nasional dijadwalkan berlangsung di Papua, pada Oktober tahun ini 2021.

Dalam tahap awal, Hj Rizayati juga telah membantu pengadaan baju kostum latihan bagi tim Sepakbola PON Aceh yang telah disponsorinya secara langsung dengan perusahaan PT Imza Rizky Jaya Tbk.

Namun setelah itu, lebih terkesannya lagi kemampuan sosok Hj Rizayati pengusaha nasional ini asal Aceh ini juga juga mampu mewujudkan dengan menggandeng dua perusahaan raksasa internasional asal Negeri Ginseng Korea, yaitu MagnaTech dan MIT Global, untuk berkontribusi masuk menjadi salah satu sponsor bagi Tim Sepakbola PON Aceh sebagai langkah persiapan bagi jajaran Tim PON Aceh saat laga kompetisi berlangsung di Papua nantinya.

“Syukur Alhamdulillah dua perusahaan asal Korea itu, yaitu MagnaTech dan MIT Global sudah setuju dan sepakat untuk menjadi sponsor bagi Tim Sepakbola PON Aceh bersama dengan perusahaan kami PT Imza Rizky Jaya Tbk,” kata Hj Rizayati kepada media ini. Selasa, (8-06/2021)

Selanjutnya Hj Rizayati juga meminta kepada rekan rekan manajemen tim sepakbola PON Aceh agar untuk selalu saling berkoordinasi, dengan lebih terarah secara baik. Sehingga ke depan hasilnya juga Insyaallah akan lebih maksimal baiknya.

“Tentunya harapan dan doa dari masyarakat Aceh serta kita semua sangat mengharapkan bagi tim PON Aceh bisa berjuang secara optimal dengan kerja keras kekompakan sehingga bisa meraih sejumlah prestasi yang baik dan gemilang,” sebutnya sosok figur Interpreneur perempuan nasional satu ini

Sebelumnya kepada beberapa media dirinya pernah diminta oleh Tim PON Aceh untuk bisa menjadi pihak sponsor utama, bahkan perempuan sukses nasional ini setahun yang lalu telah mendeklarasikan sebuah partai politik nasional dengan nama Partai Indonesia Terang (Pinter) ini, bahwa dirinya siap akan membantu untuk mensupport anak-anak bangsa untuk meningkatkan kualitas atas potensi dalam mendorong motivasi bakat generasi kaum muda melenial Indonesia Maju lewat event olahraga sepakbola.

“Mari terus kita bangkitkan sportifitas marwah sepakbola di tanah air Indonesia pada umumnya, khususnya Aceh diberbagai level, lokal, nasional maupun internasional,” terangnya Presdir Hj Rizayati pemilik PT Imza Rizky Jaya Tbk.(Iqbal)

banner 300250

IMG-20210616-WA0011 (1)

News Feed