Isyaroh Sosok Yang Mampu Memimpin Masa Depan Indonesia

banner 300250

Surabaya, harianmerdekapost.com – Budayawan dan pelaku spiritual MNg. Indra Moesaffa, SH.,M H., pada hari, Minggu (15/12/2019) lalu berkesempatan diwawancarai awak media, memaparkan bahwa ia telah diberi isyaroh tentang sosok yang mampu memimpin Indonesia di masa depan.

banner 300250

banner 300250

Setelah meditasi beberapa hari, malam Jumat kliwon yang lalu, dirinya memberi tambahan petunjuk baru, siapa sosok pemimpin Indonesia masa akan datang. Saat ditemui awak media, dirinya mengatakan ada tanda warna merah di dada sebelah kiri ciri khusus dari pemimpin Indonesia masa akan datang.

“Seperti yang saya jelaskan pada bulan Desember tahun lalu dimedia ketika melakukan perenungan spiritualnya di Petilasan Raja Majapahit Hayam Wuruk di desa Panggih, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Munculah sosok Satria Piningit yang berinisai S MANGKUBUMI yang berdomisili di Jawa Tengah dengan tanda-tanda khusus di tubuhnya, yang tidak dimiliki oleh orang lain. Dan menurut leluhur Majapahit, beliaulah sebagai KUNCI NUSANTARA yang akan membawa Nusantara menuju jaman sukacita,” tutur Indra. (28/3/20).

“Ada beberapa pesan leluhur Majapahit yang harus saya sampaikan. Pertama bangsa Indonesia akan dipimpin oleh seorang berinisial S MANGKUBUMI yang mempunyai tanda lahir warna merah didadanya sebelah kiri. Kedua, bangsa Indonesia harus memaksimalkan hasil dari bumi Nusantara ini,” ungkap Indra.

“Perihal yang pertama, pemimpin bangsa Indonesia adalah seorang keturunan Raja Majapahit Brawijaya V yang mempunyai hubungan kedekatan, atau kerabat dengan Sri Sultan Hamengku Buwono. Dan saat ini memang tidak saya buka jelas, karena ini masih rahasia yang belum bisa saya buka ke masyarakat, dan waktu yang tepat akan saya buka semuanya,” tambah pelaku Spiritual yang berdomisili di Surabaya ini.

“Dan yang kedua, bumi nusantara ini adalah bagai serpihan surga semua sumber daya alam, termasuk semua tumbuhan yang ada di bumi Nusantara ini adalah halal sebagai bumi nusantara yang sudah tersabda, sebagai misal hasil bumi rempah-rempah. Jaman dulu bangsa kita dijajah oleh Belanda dan diambil hasil buminya, hal itu menunjukan bahwa semua yang ada di dunia ada di bangsa ini,” tambahnya.

“Semua hasil bumi itu baik untuk umat manusia jika dimanfaatkan dengan benar, misalkan hasil bumi di daerah khusus Aceh, yaitu tanaman ganja, jika dikelola dengan baik sangat bermanfaat di dunia medis pharmasie. Jadi bangsa ini harus tahu betul bahwa hasil dari bumi Nusantara harus dimaksimalkan, dan dilegalkan untuk di eksport ke negara-negara yang membutuhkan dengan peraturan yang khusus, sehingga bisa menghasilkan Devisa puluhan Triliun dan juga bisa mencegah adanya disintegrasi kalau rakyatnya makmur dan bermanfaat untuk kepentingan bangsa Indonesia,” lanjut Indra.

“Pemimpin yang saya sampaikan itu, mampu memimpin bangsa ini menuju negara yang gemah ripah loh jinawi, rakyatnya makmur dengan memaksimalkan semua hasil bumi Nusantara tanpa harus menggantungkan nasib ke negara lain,” pungkas indra yang terkenal santun dan mempunyai prediksi sesuai konsep spiritual dari leluhur Majapahit dengan masa depan yang suka ria. (AD1)

WhatsApp-Image-2022-04-27-at-14.44.45-1-1x
WhatsApp Image 2022-04-30 at 21.14
WhatsApp-Image-2022-04-27-at-14.44.45-1-1x WhatsApp Image 2022-04-30 at 21.14


News Feed