oleh

Inilah 6 Raperda Yang Di Setujui Oleh DPRD Bondowoso

Harianmerdekapost.com Bondowoso Jatim – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bondowoso Menggelar Rapat Paripurna dengan dua agenda, yakni tentang persetujuan penetapan 6 RAPERDA Tahun 2020, dan nota pengantar Bupati atas LKPJ Tahun 2021 terhadap penjabaran APBD TA 2020. Hal itu berlangsung di Kantor DPRD Tenggarang, Selasa, 6/4/2021.

Sebelum Raperda di sahkan menjadi Perda, Ketua DPRD H. Ahmad Dhafir terlebih dahulu mempersilahkan anggota Pansus Raperda untuk menyampaikan pandangannya secara bergantian, dimulai dari Pansus satu, tiga dan empat yang di bacakan oleh masing-masing Juru bicara Pansus tersebut.

Hasil akhir pembahasan Raperda di setujui secara serentak oleh seluruh anggota DPRD, dan selanjutnya di sahkan sebagai PERDA Kabupaten Bondowoso Tahun 2021.

Inilah enam Raperda yang disetujui DPRD Bondowoso

Pembentukan Dana Cadangan untuk Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Bondowoso Masa Jabatan 2024-2029.

Penyelenggaraan Pendidikan Inklusif.
Penyelenggaraan Perlindungan Dan Pemenuhan Hak Disabilitas.

Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 4 Tahun 2011. Tentang Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio Mahardhika FM.

Penyelenggaraan Perpustakaan dan Raperda Tentang Penyelenggaraan Kearsipan.

Rapat Paripurna itu dihadiri 34 anggota DPRD, 11 orang berhalangan hadir. Penetapan dan Keputusan PERDA tersebut dibacakan oleh Sekretaris DPRD Bondowoso yakni Sholikin.

Hadir dalam acara itu, Kapolres Bondowoso, Ketua Pengadilan Negeri, Kejaksaan dan Kadis DPMD, Kominfo serta Dinas terkait. ( Rudi )

iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed