INI, CARA ANGGOTA POLSEK SUKOMANUNGGAL BERIKAN HIMBAUAN KEBIJAKAN PEMERINTAH DAN MAKLUMAT KAPOLRI

banner 300250

banner 300250

Surabaya, harianmerdekapost.com – Segala upaya dilakukan Polri dalam memutus rantai penyebaran pandemi virus corona (Covid-19). Seprti yang dilakukan oleh anggota Polsek Sukomanungga Polrestabes Surabaya saat melaksanakan patroli skala besar, di wilayah hukum Polsek Sukomanunggal, Selasa (31/03/2020) malam.

Dan sepeti tidak kenal waktu dan lelah, anggota Polsek Sukomanunggal Surabaya memberikan himbauan kepada masyarakat tentang kebijakan pemerintah dan Maklumat Kapolri.

Sementara itu Kapolsek Sukomanunggal Surabaya Kompol Budi Nurtjahyo, S.H., M.Kn., menjelaskan, dalam pelaksanaan pemberian himbauan dilakukan secara humanis agar masyarakat yang masih berkumpul di warkop segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing.

”Untuk kali ini, saya memerintahkan Kanit Intelkam untuk memimpin patroli skala besar dengan sasaran warkop yang ada di daerah Kelurahan Sonokwijenan, ” tutur Budi.

Lanjut, Budi selain memberikan himbauan, anggota Polsek Sukomanunggal Surabaya juga menempelkan Maklumat Kapolri disetiap warkop yang disinggahi agar dapat dibaca baik oleh pemilik maupun pengunjung warkop.

“Dalam kegiatan malam ini berjalan dengan keadaan aman dan lancar serta masyarakat yang berkumpul segera meninggalkan warkop untuk segera pulang kerumah masing-masing, ” pungkas orang nomer satu di Mapolsek Sukomanunggal tersebut. (Ri/Adn).