oleh

Ikatan keluarga Alumni Pesantren Tebuireng (IKAPETE) Di Gresik Jelang Akan Reformasi Pengurus Dan Inilah Persiapannya

Harianmerdekapost.com – Gresik,Jatim – Perhelatan pergantian pengurus atau reformasi dalam suatu organisasi selalu menarik untuk diikuti apalagi yang punya gawe adalah Alumni Pesantren yang notabene pondok pesantren besar dan berpengaruh. Tentu akan diwarnai dengan dinamika yang inspiratif dan mengedukasi khususnya bagi anggota Alumni pesantren itu sendiri.

Seperti yang akan dilaksanakan oleh Alumni Ponpes Tebuireng Jombang di Gresik dalam waktu dekat akan melaksanakan Reformasi pergantian pengurus.

Kegiatan reformasi dan Silaturrahim ini akan digelar di Hotel Horison GKB Gresik (13/06/2021). Acara tersebut melibatkan Alumni Pesantren Tebuireng, baik Madrasah Qur’an, Walisongo cukir, Masruriyah, Seblak, Darul falah dan Darul Hikam.

Ketua Panitia Silaturrahim dan Reformasi Ikapete Gresik Hj Enik Saidah mengatakan, Alhamdulillah persiapan menjelang Reformasi Insyallah sudah kelar baik secara administrasi, tempat, undangan Alumni dan tata tertib pemilihan. ” Hal ini tidak lepas dari kekompakan panitia dan Steering committe (SC) dan Organizing committe (OC) kompak dalam bekerja untuk menyiapkan segala keperluan dan kebutuhan terkait Reformasi. ” Ujarnya. (Minggu, 30/06/2021)

Enik Menambahkan, disamping kegiatan pemilihan pengurus Ikapete ini tidak kalah pentingnya adalah silaturrahim Alumni karena ini bagian dari membangun dan menguatkan organisasi Ikapete Gresik baik yang senior maupun yang angkatan muda ini akan saling mengenal dalam forum tersebut. ”

“Acara ini juga akan dihadiri oleh pengasuh Pondok pesantren Tebuireng KH Abd Hakim Mahfudz atau sapaan akrabnya Gus Kikin dan juga pengasuh Madrasatul Qur’an (MQ) Tebuireng KH Musytain Syafii atau Yai Tain. Serta Gus Jamil Pengasuh Ponpes Walisongo Cukir. ” Imbuhnya.

Ia berharap kegiatan ini bisa memberikan kekuatan dan seduluran ikatan Alumni Tebuireng Di Gresik dan mensolidkan organisasi ikapete karena ini wadah kita untuk sambung dengan ponpes Tebuireng cukir seblak dan masruriyah di kabupaten Jombang. Semoga kita bisa mengamalkan ilmu yang diajarkan dipondok oleh kiai kiai kita dan bermanfaat kepada masyarakat dan Ikapete dengan pengurus baru bisa lebih baik bisa menjalankan program secara istiqomah dan kompak. ” Pungkasnya. (Hoo/wwn)

banner 300250

IMG-20210616-WA0011 (1)

News Feed