oleh

Hut RI ke 76, Bupati Sumenep Ajak Masyarakat Bersatu Putus Mata Rantai Covid-19.

Harianmerdekapost.com-Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Achmad Fauzi mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan momintum kemerdekaan sebagi salah satu semangat bersama dalam menjalani hidup diera pandemi Covid-19.

“Mari kita jadikan momintum kemerdekaan ini untuk bersatu dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Bupati Sumenep usai memimpin upacara peringatan HUT RI ke 76 yang berlangsung di halaman Kantor Dinas Bupati Sumenep, Selasa (17/08/2021).

Dikatakan oleh Bupati, dua tahun sudah rebuplik indonesia memperingati kemerdekaan dengan penuh keprihatinan akibat wabah COVID-19. Oleh sebab itu masyarakat diharap untuk tetap taat prokes, agar bangsa ini segera bebas dari virus Corona.

“Semoga dengan semangat kemerdekaan ini, kita secepatnya bebas dan merdeka dari covid-19 yang masih bertahan di Indonesia,” ujarnya.

Dijelaskan oleh Bupati, samapai saat ini pemerintah Kabupaten Sumenep masih terus berusaha untuk memutus penyebaran Covid-19.

Untuk itulah Suami dari Nia Kurnia ini meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 seperti program vaksinasi.

“Masyarakat yang memenuhi syarat hendaknya mengikuti program vaksinasi, agar segera tercapai kekebalan komunal atau herd immunity, karena vaksinasi memiliki peran sentral dalam penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional,” tukasnya.(Hmp Nri)

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

Komentar

1 komentar

Komentar ditutup.

News Feed