oleh

HUT ke 75 Bhayangkara, Polres Kediri Kota Tabur Bunga Mengenang Jasa Pahlawan

Harianmerdekapost.comKediri Jawa timur – Polres Kediri Kota, Hari Bhayangkara Ke – 75 Kapolres Kediri Kota memimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Kediri, Rabu pagi (30/6)

Foto: upacara ziarah

Ziarah dan Tabur Bunga diikuti Wakapolresta, para Kabag, para Kasat, Kapolsek Jajaran, Polwan dan Anggota Polres serta perwakilan dari Polsek.
Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K.,M.H , mengungkapkan bahwa Ziarah dan Tabur Bunga sebagai bentuk Penghormatan kepada Para Pahlawan. Juga mengenang jasa-jasa Para Pahlawan yang telah gugur berperang dan berjuang memerdekakan Bangsa Indonesia sehingga kita bisa menikmati Kemerdekaan saat ini.

“Sebagai Penerus Bangsa, kita harus menghargai Jasa-Jasa Para Pahlawan dan meneruskan pejuangan dalam pembangunan,” Saya secara Pribadi mengingatkan, agar personel Polres Kediri untuk mengisi kemerdekaan dengan hal yang baik buat bangsa dan negara. “Karena perjuangan saat ini bukan lagi medan pertempuran melainkan perjuangan untuk kemajuan bangsa dan melakukan hal yang positif Juga harus bisa menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.” ujar Kapolres Kediri Kota

Dalam Peringatan Hari Bhayangkara Ke – 75 di tahun 2021 ini bertemakan “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.
Dan hal ini sebagai makna pengembanan tugas Polri ke depan sangat tepat dimaknai bahwa Polri dalam tugasnya untuk memelihara Kamtibmas serta Mempercepat penangan Covid-19 harus senantiasa hadir untuk masyarakat,” tegas AKBP Wahyudi.

Usai meletakkan Karangan Bunga pada Monumen Makam Pahlawan, Kapolres Kediri Kota beserta PJU menaburkan bunga pada tiap-tiap Makam Pahlawan. (Kasubag k / Moh sokip )

banner 300250

banner 300250

No Slide Found In Slider.

News Feed