oleh

Gus Yani – Bu Min Roadshow Menyapa Masyarakat Kecamatan Benjeng

Gresik, harianmerdekapost.com – Paslon NIAT nomer 2 Gus Yani dan Bu Min roadshow menyapa warga masyarakat Kecamatan Benjeng, untuk Silaturahim ke para tokoh agama dan masyarakat untuk memohon doa restu serta dukungan untuk memilih Gus Yani – Bu Min pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gresik 9 Desember 2020 mendatang.

Kedatangan paslon nomer 2 ini disambut oleh para tokoh masyarakat Kecamatan Benjeng diantaranya Nur Hudi atau Gus Nur anggota DPRD Gresik, H. Abdul Mujib, CH, H. Sudarmaji, KH. Suud, KH. Sueb, dan masih banyak para tokoh masyarakat lainnya. Turut hadir pula dalam penyambutan Gus Yani – Bu Min, Tim pemenangan NIAT Kecamatan Benjeng, Satgas 99, IWNU, FGB, Pemuda Pancasila, dan masih banyak lagi relawan-relawan lainnya pendukung paslon NIAT.

Penyambutan paslon NIAT di wilayah Kecamatan Benjeng, bertempat di kediaman H.Sudarmaji, Jalan raya Ngepung, Dusun Ngepung, Desa Klampok. Diawali dengan Silaturahim bersama para tokoh masyarakat, lanjut dengan sarapan pagi kemudian berdoa bersama dipimpin oleh Hafidzoh Hj. Mahrusa Husein, supaya diberikan kemudahan dan kelancaran serta kemenangan untuk Paslon No 2 Gus Yani – Bu Min pada Pilbup Gresik 9 Desember mendatang. Jumat (16/10/2020)

Pada awak media harian merdeka post, Cak Supai (ketua tim pemenangan NIAT Kecamatan), menerangkan, “Roadshow Kampanye Gus Yani – Bu Min di wilayah Kecamatan Benjeng dari desa ke desa ini merupakan suatu keharusan yang harus dilaksanakan untuk menyapa serta silaturahim kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat, maupun semua warga Kecamatan Benjeng supaya masyarakat tahu secara langsung bisa bertemu dan berdialog dengan Calon Bupati Gus Yani dan Calon Wakil Bupati Bu Min yang sudah mereka idam-idamkan untuk menjadi Pemimpin Gresik Baru, menuju Gresik yang Lebih Baik, Mandiri, Sejahtera, Berdaya Saing, Berkemajuan yang berlandaskan Akhlakul Karimah.” terang Supai.

“Rencana silaturahim Gus Yani – Bu Min ke tokoh-tokoh Masyarakat dari Desa ke Desa di antaranya, Desa Klampok, Kedungsekar, Dermo, Bulurejo, Balongtunjung, Balongmojo, Gluran Ploso, Pundutterate, Banter, Karangan Kidul, BulangKulon, Munggugianti, Kedungrukem, Jogodalu, Sedapurklagen, Deliksumber, Bengkelohlor dan Jatirembe.” jelas H.Abdul Mujib, CH.

Salah satu tokoh masyarakat yakni H.Sudarmaji menuturkan, “Semoga apa yang menjadi harapan para Kyai, para Masyayikh, Alim Ulama, para Guru-guru, dan harapan kita semua untuk menuju Perubahan Gresik Baru yang berkemajuan dengan berlandaskan Akhlakul Karimah bisa terwujud dengan baik dengan terpilihnya Gus Yani – Bu Min sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gresik periode 2021-2025.” tutur H.Dar yang juga peternak dan jagal sapi sukses di wilayah Kecamatan Benjeng.(wwn)

Untitled-1
Untitled-1
WhatsApp Image 2020-10-12 at 21.14.59
WhatsApp Image 2020-10-12 at 21.14.59 (1)
WhatsApp Image 2020-10-13 at 14.18.12
WhatsApp Image 2020-09-30 at 06.08.24
WhatsApp Image 2020-09-28 at 08.08.0

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed