oleh

HRD Anggota DPR RI Bersama Dr Hj Rizayati SH, MM Bertemu Bahas Potensi Investasi Dan Pembangunan Aceh

Jakarta DKI, harianmerdekapost.com – Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) asal Aceh, H Ruslan M Daud (HRD) Dapil II Aceh, lakukan pertemuan dengan pengusaha nasional asal Bireuen Aceh, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, di kantor DPR RI Senayan, Jakarta, Senin (9-11/20)

Dalam kesempatan tersebut, kedua tokoh Aceh yang sama sama berasal dari Bireuen, yang dijuluki sebagai “Kota Juang dan Kota Santri”, sekarang keduanya berkiprah ditingkat nasional, mereka berkomitmen akan secara bersama untuk membangun ketertinggalan infrastruktur atau sarana dan prasarana berbagai pembangunan di sektor publik di Aceh.

Pembangunan infrastruktur publik menjadi isu utama untuk membangun koneksitas antar lintas kawasan di Aceh. Pada kesempatan tersebut, Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group, Hj Rizayati SE MM, sempat juga membahas rencana ground breaking Imza International Hospital (Rumah Sakit Imza) bertaraf Internasional, akan dilaksanakan pada 5 Januari 2021 mendatang di Sabang, Aceh.

Foto: Pertemuan H Ruslan M Daud (HRD) Anggota DPR RI Asal Dapil II Aceh, Bersama Presiden PT Imza Rizky Jaya Group, Dr(Cn) Hj Rizayati SH, MM di Gedung DPR RI Senayan Jakarta.

Imza International Hospital merupakan hasil kegiatan investasi kerjasama pihaknya dengan investor asal dari Korea Selatan. Pembangunan Rumah Sakit bertaraf internasional ini dalam rangka menjadikan Sabang, Aceh menjadi daerah destinasi wisatawan di Indonesia ujung pulau sumatra’, katanya Hj Rizayati Pencentus “Indonesia Terang”

“Alhamdulillah kami sudah duduk bersama dengan anggota Komisi V DPR RI asal Bireuen, H Ruslan Daud di kantor DPR RI di Jakarta, sempat membahas berbagai sektor pembangunan di Aceh, salah satunya sepakat untuk membangun rumah sakit bertaraf Internasional di Sabang kerjasama dengan Pemerintah Korea Selatan,” sebut Hj Rizayati.

Selain itu, kedepannya akan dilakukan peletakan batu pertama pembangunan pabrik lampu solar sel (tenaga surya) di Sabang dan di Seumeulue Aceh. “Insya Allah kami berdua sudah sepakat dan berkomitmen untuk membangun Aceh ke arah yang lebih baik, berkembang dan maju,” ujar Hj Rizayati juga pendiri Partai Indonesia Terang

Sementara itu, pada pertemuan tersebut, H Ruslan M.Daud(HRD), juga menyampaikan berbagai masukan dan usulan kegiatan yang disampaikan oleh berbagai kepala daerah Kabupaten/Kota dan Tokoh masyarakat di Aceh kepadanya, terkait berbagai kegiatan dan kunjungannya di Aceh selama setahun ini yang menjabat sebagai anggota DPR RI di Komisi V dari Fraksi PKB. Ujarnya Politisi Bireuen Aceh ini

HRD sangat mengharapkan dukungan dan do’a masyarakat Aceh, supaya kedepannya berbagai rencana investasi di Aceh dapat berjalan lancar dan mampu meningkatkan perekonomian daerah Aceh dalam menciptakan lapangangan kerja baru di Aceh.

Bupati Bireuen periode 2012-2017 yang kini dipercaya sebagai Kapoksi F-PKB di Komisi V DPR RI, mengajak Hj Rizayati untuk membuka peluang berinvestasi di Aceh.

“Saya mengajak Hj Rizayati, pengusaha sukses tingkat nasional dan internasional, juga putri asli daerah Bireuen Aceh, untuk bisa terus menyebarkan sayab jaringan investasi di tanah kelahirannya di Serambi Mekkah, Aceh, demi mendorong dan menciptakan kemakmuran serta kesejahteraan bagi rakyat Aceh yang masih dilanda persoalan kemiskinan dan penganguran,” sebut H Ruslan M Daud mantan Bupati Bireuen. (Iqbal)

WhatsApp Image 2020-11-27 at 21.23.40
WhatsApp Image 2020-11-24 at 22.31.54
WhatsApp Image 2020-11-19 at 15.25.59
WhatsApp Image 2020-11-08 at 17.20.03

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed