oleh

Hj. Rizayati : Demi Menjaga Keselamatan Bangsa Indonesia, Ulama, Umara dan Politisi Harus Bersatu

Harianmerdekapost.com-Makasar- Dalam menyikapi stabilitas politik dan kondisi persatuan dan kesatuan rakyat Republik Indonesia serta perkembangan Kemashalatan Bangsa Indonesia. Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter), Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM. Saat bertemu dengan Dai Kondang, Ustad Das’ad Latif, di Kota Makasar, Sulawesi Selatan, Sabtu (14-08/2021).

Dalam kunjungan tersebut Hj Rizayati yang datang dan tiba di Makasar, turut didampingi oleh suaminya H Imran Abdul Hamid serta rombongannya, tiba Sulewesi pada Jumat (13-08/2021).
Pengusaha muda asal Bireuen, Aceh ini, pada kunjungan tersebut ikut hadir bersama artis terkenal dan juga pengusaha sukses Indonesia, Muzdalifah dan suaminya Fadel Islami.

Hj Rizayati yang akrab disapa Srikandi Indonesia yang digelar Cut Nyak Cahaya Jeumpa ini, datang ke Makasar dalam rangka menghadiri undangan pesta pernikahan keluarga Muzdalifah.

Selanjutnya disela sela menghadiri resepsi pesta pernikahan keluarga artis dan pengusaha tersebut, Hj Rizayati berkesempatan melakukan silaturrahmi dengan Dai Kondang Indonesia yaitu Ustad Das’ad Latif, di Kota Makasar.

Selain itu Presiden Pinter bersama suaminya H Imran Abdul Hamid, yang langsung dijemput oleh saudara Ustad Das’ad Latif dengan melaksanakan makan bersama di sebuah Restoran terkenal di ibukota Makasar.

Hj Rizayati dan Ustad Das’ad Latif serta rombongan, setelah itu juga menggelar pertemuan silaturrahmi yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan persaudaraan sesama anak Bangsa Indonesia. “Alhamdulillah saat ini saya berserta rombongan kami sedang berada pada acara di daerah Makasar, Kami dijemput langsung oleh pak Ustad Das’ad Latif jemput kami dengan diajak untuk makan siang secara bersama pada sebuah Restoran di Makasar,” sebut Hj Rizayati.

Pada kesempatan tersebut, Hj Rizayati bersama Ustad Das’ad Latif, juga turut membahas berbagai hal kondisi dan isu tentang Indonesia ke depan. Dikatakan oleh keduanya. Semoga kedepan Bangsa Indonesia yang besar dan luasnya wilayah Provinsi dan Daerah Kabupaten/Kota bisa menjaga persatuan dan kesatuan atau Kemashalatan bangsa Indonesia serta kerukunan kebebasan beragama dengan saling menghormati perbedaan ataupun keanekaragaman adat dan istiadat budaya di Indonesia agar lebih baik, dan terlestari dengan terjalin hubungan yang baik dan hormonis antara Ulama, Umara serta Politisi harus bersatu menyikapi suatu perbedaan sebagai Rahmatan Lil’alamin.

“Kami bertemu Ustad Das’ad Latif di Makasar, turut membahas beberapa hal tentang kemaslahatan ummat di Indonesia, agar kedepan bangsa Indonesia harus lebih baik dan terus bersatu antar ulama, umara dan politisi harus bersatu,” katanya Hj Rizayati.

Setelah itu Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group ini juga menyatakan bahwa dirinya bersama Ustad Das’ad Latif, selaku Dai Kondang yang lagi terkenal di Indonesia sekarang ini, sudah sepakat dan sependapat serta bertekad untuk terus membawa bangsa Indonesia ke arah perubahan yang lebih baik dan maju.

“Mari sama-sama kita bertekad dengan memohon dan berdoa kepada Allah Swt, supaya bisa bekerja dengan saling bahu-membahu untuk membawa perubahan Bangsa Indonesia yang lebih baik ke depan, dengan tujuan untuk pembangunan kesejahteraan masyarakat di seluruh Nusantara,” pungkasnya Hj Rizayati. (Iqbal)

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed