oleh

Hasil SKD Tes CPNS Tunggu Pengumuman Dari BKN

-Pendidikan-50 Dilihat
banner 300250

Bojonegoro, harianmerdekapost.com – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bojonegoro masih menunggu pengumuman hasil seleksi kompetensi dasar (SKD) tes CPNS dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

“Hasil tes SKD yang dilaksanakan pada 15 – 18 Februari kemarin di Kabupaten Gresik akan diumumkan oleh BKN sebelum seleksi kompetensi bidang (SKB) dilaksanakan,” ujar Kabid Pengadaan dan Pemberhentian Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bojonegoro Joko Tri Cahyono, Sabtu (29/2/2020).

Dikatakan, SKB rencananya akan dilaksanakan pada akhir Maret mendatang dan akan digelar di Kabupaten Gresik seperti SKD kemarin.

“Sekali lagi hasil seleksi SKD akan diumumkan oleh BKN dan yang dinyatatan lolos akan mengikuti SKB,” jelasnya, pada saat diteamuai team media harian merdeka post dikantornya.

Menurutnya, dari Kabupaten Bojonegoro ada 4.675 orang yang mengikuti SKD. Namun yang nantinya dinyatakan lolos dan akan mengikuti SKB sebanyak 1,332 orang. Jumlah tersebut kata Joko, berdasarkan rangking 1,2 dan 3 di masing masing formasi.

“Karena Bojonegoro hanya terdapat 444 formasi. Sehingga nanti hanya rangking 1 sampai 3 yang ikut SKB,” imbuhnya editor red (jurnalis abq/team)

banner 300250