oleh

Hari Special Faliska Firly Anandita Putri Imam Syafi’i Kabiro Sidoarjo.

Harianmerdekapost.com- Sidoarjo JawaTimur,.- Faliska Firly Anandita membuat ceria teman dan keluarganya di hari ulang tahunnya yang ke 13, pada hari jum’at pukul 23 April 2021, di Jalan Sepani RT 05 RW 01 no 113 Desa Karangbong Kecamatan Gedangan Sidoarjo.

Firly anak Pertama dari tiga bersaudara pasangan Imam Syafi’i dan Siti Maudu’a.

Imam Syafi’i ayah dari ananda Firly yang tidak lain adalah Kabiro media Harian Radar.Com turut mendo’akan,” Barakallahu fii umrik semoga anak kami menjadi pribadi yang menawan, menawan dengan kecantikan yang terpancar dari kemurnian hati yang bening.

Sementara itu Maudu’a ibu kandung Firly mengatakan,” “alhamdulillah kami bisa merayakan ulang tahun anak kami yang ke 13. Mengingat masih dalam masa pandemi acara kami adakan dengan sangat sederhana di rumah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Selain itu kami juga tidak mengundang banyak orang supaya tidak terjadi kerumunan.

“Harapan kami sebagai orang tua, Semoga kedepan anak kami menjadi anak yang sholihah berbakti kepada kedua orang tua dan berguna bagi nusa bangsa dan agama,” tambah Maudu’a

“Mudah-mudahan kami semua diberikan kesehatan, umur yang bermanfaat dan rezeki yang barokah sehingga kami masih bisa berkumpul bersama lagi. Terimakasih juga untuk keluarga besar kami dari Desa Dukuh Tengah, yang selalu memberi semangat dan mendukung kami dalam hal kebaikan,” imbuhnya.

“Tak lupa kami ucapkan terimakasih juga kepada kakak tertua kami yakni Abdul Chadis beserta istrinya, yang sudah memberikan surprice kepada Firly, sehingga membuat hati Firly semakin senang,” imbuhnya

“Dikarenakan masih di masa pandemi covid-19, para undangan tetap kami wajib mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Harapan kami semua semoga pandemi ini segera berahir, semua bisa kembali normal lagi, lebaran bisa berkumpul keluarga,” pungkasnya. (Dedik HMP)

News Feed