oleh

Hari Special Dwi Ningsih dari Media Rakyat Demokrasi, di Basecamp 3N.

Harianmerdekapost.com Surabaya JawaTimur,.- Hari yang bahagia telah dinanti, wartawati dari Media ini (Rakyat-Demokrasi.Org) Dwi Ningsih Biro Surabaya telah genap ber usia 42 Tahun. Wanita kelahiran Surabaya pada tanggal 04-05-1979 itu mensyukuri hari kelahirannya dengan secara sederhana bersama rekan rekan jurnalis dari media yang lain tergabung dalam Gabungan Jurnalis 3N di Basecamp Jalan Banyu Urip No 179 Surabaya.

Acara syukuran dimulai dengan meniup lilin yang diiringi lagu selamat ulang tahun dari grup band rock Jamrud, dimana selaku pemain gitar tak lain adalah Achmad Garad selaku pemimpin redaksi media Rakyat-Demokrasi.Org. Disambung dengan pembacaan Do’a sederhana dengan memanjatkan sebuah cita cita.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh rekan rekan yang turut mendoakan saya, semoga apa yang telah menjadi cita cita kita dapat terwujud,” ujar Dwi yang sambil memberikan potongan kue kepada Pemimpin Redaksinya.

Sambil satu persatu memberikan selamat, dan diberi kejutan dari pimpinan redaksi berupa pers card (kartu pers), “kebetulan juga pembaruan kartu, jadi sekalian saja saya serahkan,”ujar Achmad Garad dengan senyumnya.

Acara dilanjut dengan makan makan secara sederhana dimana makan bersama nasi bebek, dan ditutup dengan pencuci mulut buah semangka serta kacang godok dan ceker pedas sebagai pelengkap acara. (Dedik HMP).

WhatsApp Image 2021-04-14 at 21.24.10
iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed