oleh

Hari Bhayangkara ke-75, Bupati Sumenep Minta Masyarakat Dukung Polri Tegakkan Aturan.

Harianmerdekapost.com-Sumenep, Madura, Jatim-Bupati Sumenep, Achmad Fauzi menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri), tepat di hari Bhayangkara ke-75, Kamis (01/07/2021).

Selain memberikan apresiasi, politisi PDIP ini juga menyampaikan harapan terhadap polri, khususnya dalam situasi pandemi seperti saat ini.

Menurutnya, saat ini masih banyak tugas yang harus dijaga bersama-sama, khususnya dalam situasi pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir.

“Kami harap polri tetap bisa memberikan pelayanan terbaik, khususnya dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas),” ujarnya.

Disamping itu, Bupati juga berharap kepada masyarakat agar bersama-sama medukung (Polri) dalam menegakkan aturan-aturan khususnya protokol kesehatan.

“Di Hari Bhayangkara yang ke-75 ini, mari kita dukung Polri untuk menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif. Mari kita saling bahu membahu menciptakan suasana damai, khususnya di wilayah Kabupaten Sumenep,” ujarnya.

Selebihnya, Suami dari Nia Kurnia ini berdoa agar Polri terus semangat menjaga keamanan. Dengan harapan tanah air Indonesia ini tetap kondusif berkat jasa dan pelayanan yang diberikan.

“Di tengah kondisi dan situasi yang masih pandemi ini, kita harus bersama-sama untuk menjalankan aturan-aturan, khususnya protokol kesehatan. Bersama Polri kita kuat,” pungkas Bupati Fauzi.

Untuk diketahui, Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 mengambil tema “Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju”. (Nri/red).

banner 300250

banner 300250

No Slide Found In Slider.

News Feed