oleh

Hanya Butuh 8 Jam Pelaku Pembunuhan Wonosari Wetan Surabaya, Berhasil Dibekuk Polres Tanjung Perak

Foto: Pelaku bersama anggota Polres Tanjung Perak Surabaya.

Surabaya harianmerdekapost.com Pelakunya , MN (55) tahun warga asal Sampang Madura Jawa Timur yang tinggal disekitar lokasi kejadian dibekuk oleh Satreskrim Polres Tanjung Perak Surabaya ketika pulang ke daerah Sampang asalnya.

Kepada Polisi, pelaku MN mengakui jika dia tega membunuh AS (51) tahun tak lain adalah tetangganya sendiri karena sakit hati. Pelaku juga sudah mengingatkan korban agar jangan mendekati istrinya. Bahkan dia juga pernah ketemu didalam rumah pelaku.

Pelaku menduga jika korban menaruh hati dan sering mengganggu istri sejak 2019 lalu. Bahkan, celurit yang digunakan baru dibelinya seminggu sebelum kejadian. “Pernah lihat istri saya sama korban. Saya gak menyesal karena dia mengganggu istri saya. Saya puas bisa bunuh korban dan siap dipenjara,” aku pelaku MN.

Usai membunuh tetangganya, pelaku mengaku langsung pulang menemui orang tuanya di Sampang, Madura. Hanya butuh waktu 8 jam, pelaku pembunuhan di Jalan Wonosari Wetan Gang ll No 5 Surabaya berhasil dibekuk Satreskrim Polres Tanjung Perak Surabaya.

Kapolres Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H.,  mengatakan, tersangka melakukan Tindak Pidana sengaja mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang yang masih tetangganya sendiri. Dari pengakuannya, awalnya pada tahun 2019 tersangka mengetahui bahwa istrinya ada didalam kamarnya bersama korban.

“Kemudian terjadi cekcok antara tersangka dengan istri tersangka lalu tersangka memendam sakit hati,” kata Ganis, Sabtu (17/10/2020).

Ganis, menambahkan rasa sakit hati itu sampai sekarang, sehingga tersangka mencari waktu yang tepat untuk membalas sakit hati kepada korban. Ketika tersangka berjalan didepan rumah korban dan berada tepat didepan rumah dengan posisi duduk di atas sepeda motor. Saat itu juga tersangka langsung pulang kerumahnya mengambil sebilah celurit yang disiapkan.

“Kemudian pelaku menghampiri korban dan menyabetkan clurit kepada tubuh mengakibatkan hilangnya nyawa korban,”tutur perwira dengan dua melati dipundaknya itu.

Barang bukti yang disita oleh Polisi 1 potong baju lengan pendek motif garis-garis warna biru putih, 1 buah celana jeans warna biru, Senjata tajam jenis Clurit beserta sarungnya serta 1 buah sabuk warna hitam. (Bai/Ros).

WhatsApp Image 2020-10-12 at 21.14.59
WhatsApp Image 2020-10-12 at 21.14.59 (1)
WhatsApp Image 2020-10-13 at 14.18.12
WhatsApp Image 2020-09-30 at 06.08.24
Untitlesd-1
WhatsApp Image 2020-09-28 at 08.08.0

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed