oleh

Hampir Rampung, Dandim 0825/Banyuwangi Tinjau Lokasi TMMD 111 Banyuwangi

Harianmerdekapost.com Jatim, Banyuwangi – Dandim 0825/Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P., M.I. Pol melakukan tinjauan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 di Desa Kebaman Kecamatan Srono. (08-07-2021)

Kunjungan Dandim ke lokasi TMMD ke-111 di dampingi Kapten Inf Edi selaku Pasiter Kodim 0825, Kapten Inf Mustohir Danramil Srono, Babinsa Kebaman, Kepala Desa Kebaman dan Babinkamtibmas Desa Kebaman.

Dandim meninjau lokasi TMMD ke-111 di Desa Kebaman untuk memastikan semua pengerjaan berjalan tepat sasaran dan sesuai yang diharapakan, yang mana diantaranya adalah pavingisasi jalan, serta pembuatan jembatan yang saat ini dalam proses pengerjaan.

Dalam kesempatannya Dandim 0825/Banyuwangi menyampaikan bahwa peninjauan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan TMMD ke-111 di Desa Kebaman tersebut berjalan dengan lancar, karena dimana nantinya jalan yang telah dibangun akan membarikan manfaat bagi 3 (tiga) Kecamatan sekaligus.

“Saya memastikan program TMMD ke-111 Kodim 0825/Banyuwangi ini nantinya bisa menjadi salah satu program yang dapat memberi manfaat bagi warga sekitar serta warga Kecamatan tetangga seperti Kecamatan Cluring dan Muncar. Karena yang jelas jalan ini akan dapat memberikan manfaat bagi 3 (tiga) kecamatan tersebut , dimana jarak tempuh antara 3 (tiga) kecamatan tersebut semakin dekat. Selain itu dapat dijadikan contoh oleh instansi lain, dengan menghasilkan hasil yang maksimal dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat,” tegas Dandim.

Perlu kita ketahui, hasil dari TMMD ke-111 Kodim 0825 Banyuwangi nantinya akan memangkas perjalan warga Desa Tapanrejo Muncar yang akan menuju ke Srono. Yang mana selama ini ditempuh dengan jarak 12 KM akan menjadi hanya 7 KM saja.

Begitu juga warga Kecamatan Cluring yang akan Menuju ke Kecamatan Muncar dimana selama ini harus memutar Melalui Srono sejauh 20 KM, apabila jembatan terbangun akan lebih dekat menjadi 12 KM.

(Luk/red)

banner 300250

banner 300250

No Slide Found In Slider.

News Feed