oleh

Halal Bihalal Dan Reunian Mantan Petinju Akas Jatim

Harianmerdekapost.com– Banyuwangi Jatim Untuk memperat silahturahmi antar olahraga mantan petinju Akas Jatim, menggelar acara halal bihalal dan reunian di cafe d Sawah sekitar pukul 08.00 wib. Minggu 30/05/2021.

Dalam acara halal bihalal mantan petinju Akas Jatim di hadiri oleh pensiunan mantan petinju sebagai berikut:
Faisol Akbar ( juara IBF), Dikas Rolis ( juara PABA), Susiadi ( juara PON,) Mohamad Jafar Sodiq, Firdaus, Fikar, Taurus dan Joko Laras.

Adanya di adakan kegiatan halal bialal dan reuni untuk memperat silahturahmi dan kedepanya insya Allah bulan September 2021 akan di buat program sana dan sini serta mengundang seluruh mantan dan petinju Akas di Banyuwangi.

Ketua panita halal bialal petinju Akas Abdul Karim mengatakan” tujuan di adakan acara halal bihalal untuk mempererat silaturahmi dan mengetahui keberadaan kabar teman- teman mantan pensiun petinju Akas boxing, dan ini saya utamakan kekeluargaan, kekompakan dan kesolidan untuk semua mantan pensiun petinju ” pungkasnya.

Harapan panita semoga ada bibit-bibit baru untuk mencetak generasi olah raga tinju untuk berkincah turnamen pertandingan di nasional atau internasional dan membawa harum bangsa Indonesia. Solikin. By limbat.(Korwil Jatim DAS )

IMG-20210616-WA0011 (1)

News Feed