oleh

H. SAMIDI SIAP MENANGKAN NIAT ( 02) 90 % DESA PUNDUT TRATE KECAMATAN BENJENG

Gresik. harianmerdekapost,com 4H.SAMIDI tokoh masyarakat desa Pundut Trate yang juga pengusaha sukses siap memenangkan NIAT ( 02 ) 90% di desa Pundut Trate, hal ini di buktikan dengan kompaknya masyarakat Pundut Trate dalam acara pembentukan tim NIAT ( 02 ) di rumah H. Samidi minggu malam (27/9/2020).

Warga Pundut Trate sangat menginginkan perubahan Gresik baru, apalagi paslon NIAT (00) merupakan mandat dari kyai di Gresik dan seluruh santri di Kabupaten Gresik, sehingga masyarakat benar-benar ikhlas berjuang untuk menangkan GUS YANI dan NING MIN .


Dalam acara pembentukan kader NIAT itu di hadiri anggota DPRD Gesik Gus Hudi, juga tim jurkam dari Kecamatan Benjeng H.Mat Orep Widodo, SH. dalam sambutanya H. Mat Orep Widodo, SH., menyampaikan bahwa kita menang supaya tatanan masyarakat Gresik lebih baik, lebih sejahtrah,”Beliau juga menjelaskan banyaknya pengangguran di Kabupaten Gresik ,padahal Gresik adalah Kota industri ,sekitar 1600 perusahaan .akan tetapi masih banyak warga Gresik yang pengangguran. Dan masih banyak lagi di Gresik yang perlu di benahi,”kata H. Mat Orep.

Gus Hudi selaku dewan pembina tim NIAT (02) menjelaskan, kepada tim tehnis dan strategis untuk menangkan NIAT (02) khususnya di Kecamatan Benjeng.

Nur Hudi juga menyampaikan kita harus ikhlas dan sungguh sungguh memperjuangkan kemenangan GUS YANI dan BU MIN .karena kita harus menjaga martabat dan kehormatan kyai dan santri di Gresik, di samping itu paslon NIAT di usung oleh 6 koalisi partai dan dukungan kyai, santri, relawan .

“Gus Hudi meyakinkan pada tim dan warga bahwa kita mendukung NIAT ( 02 ) ini sudah merupakan pilihan yang tepat. Insaallah perjuangan kita ini di catat allah ibadah dan akan di menangkan oleh allah:”ujar gus hudi .

Sebelum berakhir acara pembentukan tim itu ustad RASHID juga menyampaikan kita harus menang mutlak di desa Pundut Trate, kita harus semangat berjuang demi kejayaan, kyai, santri dan rakyat Gresik .

Sebelum adanya kegiatan pembentukan tim pagi nya H.Samidi juga mengadakan kegiatan senam ceria salam 2 jari di halaman rumahnya yang di hadiri ratusan ibu-ibu melihat semangat dan respon yang baik dari warga desa Pundut Trate H. Samidi yakin akan bisa memperoleh kemenangan yang mutlak di desa nya ,insaallah 90% kits menang di dusun Pundut ,tegas H.Samidi . ( ki/Wiji )

Untitled-1
Untitled-1
WhatsApp Image 2020-10-12 at 21.14.59
WhatsApp Image 2020-10-12 at 21.14.59 (1)
WhatsApp Image 2020-10-13 at 14.18.12
WhatsApp Image 2020-09-30 at 06.08.24
WhatsApp Image 2020-09-28 at 08.08.0

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed