oleh

Gunakan Water Cannon, Kapolres Lumajang Semprotkan Disinfektan

Harianmerdekapost.com Jatim, Lumajang – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19, dengan menggunakan kendaraan water Canon Polres Lumajang melaksanakan Penyemprotan disinfektan.

Mobil water canon yang dikendalikan langsung oleh Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si melakukan penyemprotan di sepanjang jalan protokol kawasan Kota Lumajang, Selasa (13/7/2021)

Upaya yang dilakukan Polres Lumajang untuk mengurangi angka positif covid 19 di Kabupaten Lumajang yang beberapa hari ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

 

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno S.I.K., M.Si saat diwawancara di dalam kabin mobil water canon mengatakan hari ini Polres Lumajang melaksanakan penyemprotan desinfektan menggunakan mobil water Canon.

“Area yang kita semprot yaitu sepanjang jalan protokol di kabupaten Lumajang,” ujarnya.

Ia menjelaskan tujuannya untuk mengurangi penyebaran virus Corona di Kabupaten Lumajang, karena saat ini mengalami peningkatan sangat signifikan.

“Harapannya semoga dengan kegiatan ini warga bisa melihat, kemudian warga juga melakukan upaya-upaya penyemprotan di wilayah lingkungan masing-masing,” harap Kapolres.

Sementara itu menurut Paur Subbag Humas Polres Lumajang, dengan kehadirannya Polres Lumajang yang melaksanakan penyemprotan tersebut dapat meminimalisir dan memutus rantai penyebaran covid-19 di kota Kabupaten Lumajang.

“Kami juga mengajak masyarakat Lumajang agar selalu mentaati protokol kesehatan dan selalu menggunakan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” ujarnya.

(fjr/red)

banner 300250

banner 300250

No Slide Found In Slider.

News Feed