oleh

GRESIK,, DAMAI BERLOMBA LOMBA BERBAGI TAKJIL KEPADA PENGUNA MOTOR DI JALAN.

Harianmerdekapost.com-
Gresik Jawa timur- Ramadhan 2021 jadi momen istimewa bagi semua orang berlomba-lomba untuk mendapatkan Pahala, seperti yang terlihat penggiat Media Sosial (Medsos) kota pudak di Kab. Gresik.

Memasuki bulan Ramadhan 1442 H ke 19 komunitas “GRESIK DAMAI” tetap menunjukkan komitmennya untuk terus berbagi dan peduli terhadap sesama.

Program berbagi takjil dilakukan pada hari Sabtu (1/5 /2021) sore menjelang berbuka puasa bertempat di Jalan Raya Manyar Ds. Leran tepat depan tugu masuk Kec. Manyar Kab. Gresik.

Sebanyak 150 paket takjil yang terdiri atas minuman, kurma dan makanan ringan dibagikan ke pengguna jalan yang melintas. Selain itu, terlihat para penggiat Media Sosial (Medsos) dalam melakukan giatnya mereka menerapkan protokol kesehatan dengan baik, seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Ketua panitia komunitas “GRESIK DAMAI” Sdr. Zamroni mengungkapkan bahwa masyarakat begitu antusias saat menerima takjil gratis.

“Antusias masyarakat sangat baik menerima takjil gratis, warga senang menerima dan mengucapkan banyak terima kasih kepada komunitas “GRESIK DAMAI” dan tim. Salah seorang warga juga mendoakan semoga dalam lindungan Allah Ta’ala,” ucap Sdr. Zamroni

Terkait dengan kegiatan bagi-bagi takjil Sdr. Zamroni mengajak masyarakat untuk saling peduli kepada sesama, terlebih lagi di Bulan penuh berkah ini.

“Semoga apa yang kita lakukan ini tercatat sebagai amal ibadah,” pungkas Ketua Panitia Komunitas “GRESIK DAMAI”

Dalam pantauan media, sekira pukul 16.45 Wib terlihat penggerak membagikan takjil kepada warga yang sedang melintas dijalan raya tersebut.

Salah satu warga yang sedang melintas dijalan raya tersebut yang diberikan takjil oleh penggiat Media Sosial (Medsos), ia merasa bersyukur dengan adanya kegiatan sosial seperti bagi-bagi takjil.

“Alhamdulillah, tentunya dengan adanya kegiatan seperti ini semoga menjadi contoh bagi semua untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama,” ucap seorang perempuan yang berboncengan dengan anaknya.  ( Moh sokip / HR )

WhatsApp Image 2021-04-14 at 21.24.10
iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed