oleh

GOTONG ROYONG PENGECORAN MASJID BAETUL GHOFUR TAHAP.

Harianmerdekapost.com Cirebon Jabar,.- Sekdes (Ulis) Gunungsari Aris Suherman bersama Perangkat Desa mendatangi aktifitas para warga Gunungsari yang sedang melakukan kegiatan kerjabakti pengecoran Masjid BAETUL GHOFUR Desa Gunungsari Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon.

Terlihat para warga, laki-laki dari yang muda dan tua, beramai-ramai gotong royong mengecor masjid. Mereka berbaris, berjejer, berestafet memberikan ember berisi cor-coran untuk mengecor bagian lantai 2 Masjid. Tak ketinggalan, Aris Suherman sebagai Sekdes (Ulis) Gunungsari juga ikut berbaris, berbaur, bersatu dengan para warga Gunungsari melakukan pengecoran tahap I. Sabtu (21/08/2021)

Aris Suherman berharap, perilaku gotong royong yang menjadi ciri khas Desa semoga selalu tertanam kuat dalam kehidupan masyarakat. Karakter kebersamaan yang seperti inilah yang menjadi modal penting dalam pembangunan bangsa melalui desa. Hal itu juga akan meningkatkan persatuan dan kerukunan warga masyarakat.

Senang sekali melihat pemandangan seperti ini, semuanya berkumpul, kompak, guyub, ramai-ramai gotong royong, membangun masjid,” ujar Aris Suherman.

Berharap kepada uluran tangan, bagi warga, para dermawan yang ingin berpartisipasi pembangunan Masjid BAETUL GHOFUR Desa Gunungsari Kecamatan waled Kabupaten Cirebon, bisa hubungi Pemerintah desa Gunungsari atau Ketua DKM BAETUL GHOFUR

Nurhari

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed