Giat Vaksinasi Dosis Ke 3(Booster) Sinergitas TNI – POLRI Kolaborasi Dengan DPC Bara Nusa Kota Malang Jawa Timur – PT Bintang Terang Pasuruan.

banner 300250

Harianmerdekapost.com, Pasuruan -Jatim,
Pada hari kamis tanggal 7 april 2022 DPC Bara Nusa Kota Malang bersama PT Bintang Terang Pasuruan berkolaborasi dengan TNI-POLRI melaksanakan giat vaksinasi dosis ke 3 jenis Booster .
Giat vaksinasi dimulai jam 19.00 wib -selesai ,kuota 250 dosis dengan vaksinator dari PKM kecamatan Sukorejo dan dalam giat tersebut dihadiri oleh Forkonpincam dari kecamatan Sukorejo kabupaten Pasuruan
Masyarakat dan karyawan dalam mengikuti giat vaksinasi sangat antusias sekali, hal ini dibuktikan dengan daftar presensi kehadiran dan tetap mematuhi ketentuan peraturan protokoler kesehatan.

banner 300250

banner 300250

Pada selah acara berlangsung, Tim media harian merdeka post menemui ketua DPC kota Malang Jawa Timur yang nota bene juga owner PT Bintang Terang Sukorejo Pasuruan Hendro Purnomo untuk meminta komentar, menjelaskan :
1. Kami selaku ketua DPC Bara Nusa kota Malang Jawa Timur melaksanakan giat vaksinasi ini merupakan satu bentuk sikap untuk turut serta berperan aktif membantu program pemerintah dibidang kesehatan yakni langkah antisipasi untuk mencegah penyebaran virus covid 19 .
– Untuk turut serta mengambil bagian untuk meringankan beban hidup masyarakat kecil yang kurang beruntung sesuai arahan dari pengurus DPP Bara Nusa.
– Sesuai arahan dari Bapak presiden Jokowi untuk melakukan giat yang bernilai manfaat terutama bagi masyarakat yang kurang beruntung

Ketika tim media harian merdeka post melakukan konfirmasi dengan ketua DPP Bara Nusa Gianto Wijaya via saluran seluler, menjelaskan :
1.Bahwa Bara Nusa tetap menjadi kepanjangan tangan dan telinga pk Jokowi dalam menyentuh kepentingan masyarakat terutama buat masyarakat kurang beruntung dalam hal ini anak -anak yatim dan kelompok Lansia yang tidak mampu.
2. Dalam arah juang politis kedepannya, menyongsong perhelatan pilpres 2024 ,seluruh anggota Bara Nusa di 17 propinsi tetap setia menunggu komando dari pk Jokowi untuk menentukan arah dukungan capres /cawapres walau sudah banyak dari calon -calon kontestan yang melamar ataupun silaturrochmi.
– Bara Nusa adalah betul -betul “Barisan rakyat Nusantara “yang bergerak dari rakyat, oleh rakyat, untuk rakyat dan hanya menyatakan kesetiaan kepada pk Jokowi bukan yang lainnya. Tuturnya!!!. (Budhi H).

WhatsApp-Image-2022-04-27-at-14.44.45-1-1x
WhatsApp Image 2022-04-30 at 21.14
WhatsApp-Image-2022-04-27-at-14.44.45-1-1x WhatsApp Image 2022-04-30 at 21.14


News Feed