oleh

Giat sosial pekerja seni (PERSSI) berbagi takjil di depan Kantor DAMKAR Kawedanan Tanjunganom Nganjuk

Harianmerdekapost.comNganjuk,
PERSSI( Persatuan Seniman Seniwati Indonesia) berbagi takjil di depan kantor DAMKAR Kawedanan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk ,Jum’at(30/04/21).

Sebelum membagikan takjil ,semua anggota PERSSI berkumpul mendengarkan arahan dari ketua dalam pelaksanaan pembagian takjil di bulan suci ramadhan 1442 H ini tetap menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjauhi kerumunan yang mengakibatkan jalan menjadi macet dan menumpuk sehingga para pengguna jalan lain merasa terganggu ucap “Ketua DPC PERSSI Nganjuk.

Kepada awak media Hana selaku Ketua DPC PERSSI Nganjuk mengatakan dalam bulan suci ramadhan ini tetap bisa melaksanakan kegiatan positif supaya tdk menjadi vakumnya sebuah komunitas.

Dalam hal ini Ketua DPC PERSSI Nganjuk yang di dampingi Pembina dengan panggilan akrabnya Bang Tiger berharap juga kepada sesama pekerja seni tetap terjalin tali persahabatan tanpa membedakan komunitas,untuk bisa saling bersinergi dalam kegiatan yang lain yang bertujuan baik mengembangkan seni budaya Indonesia.

(Limbat)

WhatsApp Image 2021-04-14 at 21.24.10
iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed