oleh

GIAT PENYEMPROTAN DISENFEKTAN BABINSA KORAMIL 0832/08 LAKARSANTRI BERSAMA PPM

Harianmerdekapost.comSurabaya, jawa timur – Kegiatan penyemprotan disinsfektan di desa Sambikerep dilaksanakan anggota Koramil 0832/08 Lakarsantri bersama Pemuda Panca Marga ( PPM ) dan tokoh warga masyarakat Minggu (31/01/21).

Dalam kegiatan penyemprotan Disinsfektan berbagai upaya diperlukan sebagai Penangkal penyebaran covid 19.

Peltu Midianto Babinsa Koramil 0832/08 Lakarsantri terjun langsung ke warga masyarakat Desa Sambikerep Kecamatan Sambikerep guna untuk memimpin langsung dalam penyemprotan.

“Sebelum diawali kegiatan penyemprotan Disinsfektan diawali berdoa dulu agar penyemprotan bisa berjalan lancar dan tak ada gangguan apapun dan berdoa menurut agama dan kepercayaannya masing masing, ” kata Midianto.

Masih Midianto Serka Ali Kusdiantoro dan Serka ponirin, “Juga mengikuti kegiatan Penyemprotan disenfiktan di Desa Sambikerep agar penyemprotan bisa Terarah dan benar kita fokuskan di Fasilitas umum ,lingkungan dan tempat ibadah masjid ,mushola,”tuturnya.

Soepriadi kodklatmen
0832/08 Lakarsantri
Pemuda Panca Marga ( PPM ) selalu semangat dalam melaksanakan kegiatan penyemprotan disenfiktan.

“Bukan dari itu saja Berbagai upaya dalam penanganan pencegahan pencegahan yang diperlukan baik dari pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM ) pembagian masker
Dan himbauan himbauan tentang protkes,”ungkapnya.

Lanjut Serka Ali Kusdiantoro
Juga menghimbau dalam kegiatan penyemprotan disenfiktan ini diharapkan semuanya warga dan masyarakat harus dan benar benar mematuhi protokol kesehatan dengan melalui 3M.

“Wajibkan mengunakan masker jika keluar rumah atau berkendara
Hindari berkerumunan dengan orang banyak Dan sering rajin mencuci tangan dengan sabun air yang mengalir dan bersih,”bebernya.

Senada dengan kedatangan petugas Koramil 0832/08 Lakarsantri
Ibu Sunarni salah satu warga masyarakat desa Sambikerep mengucapkan berterima kasih kepada anggota Babinsa 0832/08 Lakarsantri Bahwa selalu gencar kan himbauan kepada warga masyarakat tentang protkes.

“Agar warga dan masyarakat tidak lemah Selalu waspada dan jaga jarak ,agar warga dan masyarakat bisa memutus rantai covid 19,” jelasnya. ( Moh sokip )

WhatsApp Image 2021-02-26 at 08.31.53
iklan 19-02-2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed