Giat Gerai Vaksin Presisi Kolaborasi Antara Bupati,Polres Dan Dan Dim 0819 Kabupaten Pasuruan

banner 300250

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim
Dalam rangka mempercepat herd immunity di wilayah kabupaten Pasuruan ,pada hari rabu tanggal 6 maret 2022 Polres kabupaten Pasuruan berkolaborasi dengan Bupati dan Dan Dim 0819 melaksanakan giat Gerai vaksin presisi gratis yang ditempatkan di Plaza Gempol desa Gempol kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan.

banner 300250

banner 300250

Dalam giat tersebut dihadiri :
– Jajaran Polres Kabupaten Pasuruan.
– Nakes urkes Polres kabupaten Pasuruan
– Camat Gempol beserta satpol PP.
– Kapolsek Gempol beserta jajaran.
– PKM Kecamatan Gempol.
Giat gerai vaksin persisi di mulai jam 20.15 wib di pimpin langsung oleh Kapolsek Gempol.
Dalam pelaksanaan giat gerai vaksin presisi yang telah dilaksanakan pada hari rabu tanggal 6 maret 2022 juga disertai dengan operasi justisi masker, perihal giat gerai vaksin presisi dilakukan tujuan utamanya sebagai satu langkah nyata untuk pencegahan penyebaran virus covid 19 yang ada di wilayah kabupaten Pasuruan dan demi meningkatkan pelayanan pada sektor kesehatan rakyat Pasuruan.
Dalam giat gerai vaksin presisi tersebut dikunjungi oleh Kapolres kabupaten Pasuruan AKBP Erick Frendriz S. I. K, M. Si yang didampingi oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugrah Putra untuk melakukan pengecekan pelaksanaan giat gerai vaksin presisi gratis tersebut.

Pada selah giat masih berlangsung Tim media harian merdeka post menemui Kapolres kabupaten Pasuruan AKBP Erick Frendriz S. I. K, M. Si untuk meminta komentar, menjelaskan :
– giat gerai vaksin presisi gratis yang dilaksanakan di kecamatan Gempol ini merupakan pilot project dan akan dilakukan juga di kecamatan lainnya yang ada di wilayah kabupaten Pasuruan.
– Tujuan utama dari giat ini adalah untuk mempercepat pencapaian herd immunity di wilayah kabupaten Pasuruan.
– Giat gerai vaksin presisi gratis ini akan dilaksanakan tiap hari selama bulan suci Ramadhan.
– Dan untuk pelaksanaan di kecamatan mau dilaksanakan pada beberapa tempat ya kami serahkan kepada bapak camat yang punya wilayah, Jelasnya!!!.

Ketika tim media harian merdeka post menemui camat Gempol H Taufichul Ghoni untuk meminta komentar, menjelaskan :
– Walau pelaksanaan vaksinasi telah mencapai 84 persen, kita tidak boleh sembrono tapi harus tetap semangat untuk selalu melakukan giat vaksinasi demi mencegah penyebaran virus covid 19 yang ada di wilayah kecamatan Gempol.
– Kami dari pihak pemerintah Kecamatan Gempol bersama Pengurus Asosiasi Kepala desa (AKD) kecamatan Gempol selalu berkolaborasi untuk melaksanakan giat vaksinasi, hal ini sangat penting karena sesuai motto kinerja kami adalah Rakyat sehat ekonomi kerakyatan yang ada diwilayah kecamatan Gempol akan semakun menguat. Tuturnya!!! (Budhi H).

WhatsApp-Image-2022-04-27-at-14.44.45-1-1x
WhatsApp Image 2022-04-30 at 21.14
WhatsApp-Image-2022-04-27-at-14.44.45-1-1x WhatsApp Image 2022-04-30 at 21.14


News Feed