oleh

Gelar Vaksin Malam Hari, Polres Bangkalan Fasilitasi Warga Yang Tak Bisa Vaksin Saat Pagi

banner 300250

Harianmerdekapost.com, Bangkalan Jawa Timur – Terobosan baru yakni ‘Strategi Vaksin Mobile’ yang dicetuskan oleh Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. rupanya disambut sangat positif oleh masyarakat kabupaten Bangkalan. Beroperasi pada malam hari, ‘Strategi Vaksin Mobile’ menjadi alternatif baru bagi warga yang tak bisa melakukan vaksin di pagi hari karena bekerja.

Apalagi, ‘Strategi Vaksin Mobile’ tak berdiam di satu tempat saja, melainkan menyasar lokasi yang ramai dan intensitas masyarakat cukup tinggi. Seperti halnya ketika melakukan vaksin di Stadion Gelora Bangkalan dan salah satu cafe di kecamatan Kamal pada Sabtu malam kemarin (16/10/2021).



banner 300250

‘Strategi Vaksin Mobile’ kini menjadi sarana yang sangat mudah bagi masyarakat untuk ikut serta berperan menyukseskan vaksinasi covid-19 di kabupaten Bangkalan. Hal ini pun menjadi salah satu inovasi baru Polres Bangkalan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya vaksinasi covid-19 untuk herd immunity secara nasional.

Sementara itu, dihubungi secara terpisah melalui sambungan seluler Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. menuturkan jika ‘Strategi Vaksin Mobile’ merupakan sarana utama bagi masyarakat di Kabupaten Bangkalan untuk tetap melakukan vaksin selepas mereka bekerja. “‘Strategi Vaksin Mobile’ yang kami sediakan seperti di Satdion Gelora Bangkalan ataupun tempat keramaian lainnya merupakan cara kami untuk menjangkau masyarakat yang tidak bisa melakukan vaksinasi covid-19 di pagi hari, jadi kami beri fasilitas untuk bisa tetap melakukan vaksin di malam hari. Tempatnya akan berbeda beda sesuai dengan kondisi keramaian setiap harinya. Namun, tetap patuhi prokes ketika divaksin ya…,” ujar AKBP Alith Alarino pada minggu sore (17/10/2021) . (Duwi)

banner 300250

banner 300250

News Feed