oleh

GELAR MUSKER 1 PC HPN GRESIK RUMUSKAN PROGRAM LANGKAH KERJA AWAL SETAHUN KEDEPAN

Harianmerdekapost.com – Gresik Jatim – Musyawarah Kerja I Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Kabupaten Gresik dengan tema “Penguatan ekonomi kerakyatan dengan bertumpu pada bersatunya Pengusaha Nahdliyin dan Pemerintah Kabupaten Gresik Yang berkedaulatan”. Musker I ini digelar sebagai langkah awal setelah dua puluh hari yang lalu tepatnya tanggal 11 april 2021 Pengurus Cabang HPN Gresik telah dilantik dan di *kukuhkan* untuk melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai dengan job dis nya masing-masing. Musyawarah Kerja ini bertempat di Hotel Horison GKB Manyar, Gresik pada pukul 15:00 wib sampai dengan 22:00 wib. (01/05/2021).

Pada Musker I perwakilan Biro dari mulai Biro 1 sampai dengan 13 menyampaikan program kerja yang menjadi target kerja HPN Gresik selama satu tahun kedepan, sehingga apa yang menjadi plan para biro untuk di implementasikan sebuah tindakan yang kongkrit untuk menuju penguatan ekonomi kerakyatan dengan bertumpu pada bersatunya Pengusaha Nahdliyin dan Pemerintah Kabupaten Gresik yang berkedaulatan sesuai dengan tema pada Musker I ini.

Ketua PC HPN Gresik H.Abdul Mujib, CH menyampaikan, “Hasil Musker ini sangat penting untuk kita tindak lanjuti secara bersama-sama dan bagian dari tim kerja HPN kedepan untuk kita kongkritkan. Karena itu setiap Biro HPN harus bisa mengawal hasil tim kerjanya.” ucapnya.

Lebih lanjut abah Mujib menambahkan, “Program-program yang disampaikan para biro tersebut akan di kongkritkan dengan tim perumus sesuai dengan tahapan atau schedule baik jangka pendek, menengah dan jangka panjang. Semoga Ikhtiar dan komitmen bersama ini bisa diwujudkan dengan baik HPN Gresik.” tambahnya.

“Harapan kedepan HPN Gresik bisa bermanfaat untuk masyarakat Gresik, mengawal, mendampingi dan mensinergikan HPN Gresik dengan yang lain. Termasuk pendataan Pengusaha Nahdliyin ini harus didatabase melalui aplikasi Yang berintegrasi.” harap Ketua HPN Gresik. (wwn)

WhatsApp Image 2021-04-14 at 21.24.10
iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed