GEBYAR KESENIAN RAKYAT SHOLAWATAN ” Dalam Rangka Tasyakuran HM ELYAS SH Terpilih Kembali Sebagai Anggota Dewan Dan Selamatan Desa”

Berita, Daerah, Info393 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – HM ELYAS SH sebagai sosok wakil yang terkenal sejak awal dekat rakyat setelah terpilih kembali menjadi anggota DPRD kabupaten Pasuruan dari partai Gerindra pada hari Sabtu tanggal (25-05-2024) Gebyar Kesenian Rakyat Sholawatan Bersama Habib Muhammad Arief Bin Abdul Qodir dan Gruep Sholawat Ahbabul Mustofa dari Sidoarjo” Dalam Rangka Tasyakuran sekaligus selamatan desa Kepulungan”yang didukung penuh oleh Dinas Kominfo kabupaten Pasuruan.

Acara tersebut di laksanakan di dusun Betas desa Kepulungan kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan yang dimulai jam 19.30 wib -selesai dan pelaksana giat adalah Karang Taruna desa Kepulungan sedang para pihak yang diundang dan hadir antara lain Ketua DPC Bapak Rusdi Sutejo yang mencalonkan diri sebagai Bupati kabupaten Pasuruan dari partai Gerindra, Bapak HM ELYAS SH anggota DPRD kabupaten Pasuruan dari partai Gerindra, Forkompincam Gempol, AKD kecamatan Gempol,Kepala desa Kepulungan beserta perangkat desanya, BPD beserta anggotanya,TP PKK desa Kepulungan, Pengurus Muslimat, Fatayat dan Pengurus Ranting Anshor desa Kepulungan , Tokoh masyarakat dan Agama se desa Kepulungan dan ribuan jamaah dari desa Kepulungan juga sekitarnya.

Dalam sambutan singkat ketua panitia pada intinya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan dan para jamaah yang hadir serta permohonan maaf bila ada sesuatu yang kurang berkenan. Tuturnya !!.

Sedang sambutan singkat yang telah disampaikan oleh kepala desa Kepulungan Bapak Didik Hartono SH, MH pada prinsipnya beliau menyampaikan bahwa giat keagamaan berupa Sholawatan ini diharapkan berkelanjutan dan berkesinambungan karena sangat bernilai maslahat dan mempunyai multi impact yang positif antara lain demi meningkatkan kualitas iman dan taqwa kita sebagai pribadi muslim, kecintaan kepada Nabi Muhammad Saw, sebagai sikap saling asah asoh dan asih antar sesama warga serta dapat memberikan nilai tambah sisi ekonomi kreatif yang berbasis desa. Tuturnya !!.

Pada sambutan singkat yang telah disampaikan oleh HM ELYAS SH anggota DPRD kabupaten Pasuruan dari partai Gerindra , beliau menyampaikan beberapa pesan moral kepada kepala desa Kepulungan supaya dapat melaksanakan program prioritas yang benar -benar mengedepankan untuk meningkatkan kualitas hidup warga desanya dan kami siap memberikan support ragam program bantuan demi kemajuan pemdes Kepulungan. Tuturnya!!.
Sebelum mengakhiri sambutan HM ELYAS SH berbagi bahagia memberikan santunan kepada anak Yatim dan para ibu janda yang berusia lansia.

Berdasarkan hasil monitor dan pantauan tim media harian merdeka post (25-05-2924) yang mengikuti proses pelaksanaan giat Gebyar Kesenian Rakyat SHOLAWATAN di dusun Betas desa Kepulungan kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan dihadiri ribuan jamaah dengan penuh semangat dan antusias, berjalan dengan tertib,aman, lancar dan benar -benar sukses.( Budhi H).