Gandeng Pemdes, Tim Jung Rojung Partai Demokrat, Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah Fasum di Kecamatan Kota Pamekasan.

banner 300250

banner 300250

PAMEKASAN, harianmerdekapost.com – Tim Jung Rojung Partai Demokrat Pamekasan, melaksanakan kegiatan pencegahan Covid 19 di sejumlah tempat umum di Areal Pasar Panempan dan Desa Teja Timur, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, Minggu, (29/3/2020)

Kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya penyebaran Covid 19, turut serta dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas, Anggota Koramil, Pemerintah desa setempat dan semua anggota dari tim Jung Rojung Partai Demokrat Pamekasan.

Selain melakukan penyemprotan di sejumlah fasilitas umum seperti Masjid, Mushalla, Pasar, Lembaga Pendidikan dan rumah-rumah warga, Tim yang di Komndani Ketua Komisi III DPRD Pamekasan ini juga membagikan masker kepada para abang becak, juru parkir dan warga sekitar.

Ketua Tim Jung Rojung Partai Demokrat Ismail SH.I, MI.P., kepada harianmerdekapost.com mengatakan, kegiatan yang di mulai dari Pukul 07:30 Wib ini sebagai bentuk pencegahan dan upaya preventif dalam memutus mata rantai Covid 29.

” Ini hasil kerjasama dengan pemerintah Desa, selain penyemprotan disinfektan, kami juga membegi-bagikan masker kepada saudara abang becak, jukir, dan warga sekitar, sebagai upaya pencegahan menyebarnya covid 19″ Terang politisi yang getol dengan jargon Istiomah Mengabdi ini. Minggu, (29/3/2020)

Diharapkan, lanjut Ismail, warga selalu mengikuti arahan pemerintah, dan melakukan upaya mandiri dengan terus berperilaku hidup bersih dan sehat

” Semoga dengan upaya ini kita sama-sama diselamtkan dari wabah yang sudah menjadi pandemi dunia, senantiasa Allah SWT selalu melindungi kita.” Tukasnya.

Jurnalis : Sid

banner 300250