oleh

Forkopimda Bangkalan mengikuti Upacara HUT RI ke 76 tahun

-Berita, TNI-12 views

Harianmerdekapost.com Bangkalan, Jawa timur – Forkopimda Bangkalan menghadiri Upacara peringatan HUT RI ke 76 tahun 2021 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang di gelar di Lapangan Pemkab. Bangkalan dilanjutkan Upacara Virtual di Aula Pemkab. Bangkalan Jalan Soekarno-Hatta No. 35 Bangkalan. Selasa (17/8/2021).

Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh merupakan tema dalam HUT RI ke 76 tahun 2021, memiliki makna nilai-nilai ketangguhan dengan penuh semangat tidak mengenal menyerah menghadapi tantangan perkembangan ilmu pengetahuan, informasi dan teknologi dunia yang sangat pesat, semangat tangguh untuk membangun demi tercapainya masa depan bangsa yang lebih baik.

Dalam kesempatan terpisah Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Syarifuddin Liwang, S.I.P menyampaikan, “Momentum peringatan HUT RI ke 76 tahun sebagai salah satu upaya menghargai para Pahlawan Kusuma Bangsa yang telah berkorban jiwa maupun raga untuk meraih Kemerdekaan Negara Republik Indonesia. “tutur Dandim.

“Peringatan HUT RI ke 76 tahun ini diperingati dengan penuh kesederhanaan di masa pandemi Covid-19 yang belum reda saat ini, tetapi tidak mengurangi makna yang terkandung didalamnya. “tambah Dandim.

“Semangat menauladani perjuangan para Pahlawan tersebut, TNI, Polri, Pemerintah bersama-sama semua komponen bangsa lainnya saling bahu membahu dalam penanganan untuk memutus pandemi Covid-19 yang melanda negara kita. “pungkasnya. (pendim29/ Moh sokip )

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed