oleh

Forkompeta Bantu Bangun Rumah, 200 Sembako dan 3 Tandon

-Berita, Sosial-26 views

Harianmerdekapost.com Jatim, Lumajang – Kepedulian para pengusaha tambang di Jawa Timur yang tergabung di Forum Komunitas dan Pemerhati Tambang (Forkompeta) terhadap korban gempa di Malang dan Lumajang telah terbukti.

Rombongan tim peduli bencana berjumlah 15 orang bertolak Senin 26 April hingga 1 Mei 2021 menuju Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang di pimpin Ketua Forkompeta, Syaifudin.

“Selain kami membangun rumah huni sementara di Dusun Iburojo, Desa Kaliuling, Kecamatan Tempursari Lumajang, bantuan 200 sembako, 3 tandon juga untuk korban Gempa di Malang dan Lumajang. Kami juga membawa tenaga tim medis, tenaga logistik dan para tukang untuk membangun rumah,” ujar Syaifudin.

Dijelaskan, kegiatan peduli bencana dari para pengusaha tambang di Jawa Timur tersebut di dukung Kementerian ESDM dan Dinas ESDM Provinsi Jawa Timur.

“Kebersamaan terhadap peduli bencana gempa bumi di Kabupaten Malang dan Lumajang dari para pengusaha tambang tidak terlepas dari dukungan yang bersinergi dengan Kementerian ESDM dan Dinas ESDM Provinsi Jawa Timur,” ujar Inspektor Tambang Madya Pusat, Ir.Hadi Soerahman, MT.

(fjr/red)

WhatsApp Image 2021-04-14 at 21.24.10
iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed