oleh

Finishing Musholla Baitul Haqqi di Stadion Sumolewo Kejapanan.

Harianmerdekapost.com Jatim, Pasuruan – Dalam rangka menuju sehat jasmani dan rohani, Pengurus Persek Kejapanan periode 2020-2024 sejak tanggal 18 Maret 2021 telah memulai membangun rumah ibadah yang diberi nama Musholla Baitul Haqqi yang berlokasi di pojok timur sebelah utara yang masih dalam area stadion Sumolewo Kejapanan.

Bapak Wahyudi sebagai sekretaris umum Persek Kejapanan menjelaskan; Dasar dan tujuan pengurus Persek Kejapanan membangun musholla adalah ingin mencetak pemain muda yang mempunyai skill bermain bola yang mumpuni dan berakhlaqul kharimah.
Harapan pengurus dalam membangun musholla Baitul Haqqi ini keberadaannya dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang ada disekitar stadion Sumolewo Kejapanan untuk sisi pembinaan agama.

Pada prinsipnya pengurus Persek ingin berperan aktif membantu program pemerintah desa Kejapanan dalam pembinaan generasi muda di bidang olah raga khususnya sepak bola.
Kami selaku pribadi mengucapkan terima kasih kepada semua rekan pengurus Persek atas kerja keras,kekompakan dan keharmonisan hingga terwujudnya karya mulia bersama yang sudah pada tahap finishing ini.

Kami juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada warga sekitar,para dermawan bapak kepala desa Kejapanan ,semua elemen masyarakat desa Kejapanan,bapak camat Gempol dan pengurus PSSI askab Pasuruan baik support dan bantuan moril maupun material yang telah diberikan.

Terakhir, rupanya panitia pembangunan musholla Baitul Haqqi masih membutuhkan uluran tangan dari para dermawan untuk dapat menuntaskan pembangunan musholla Baitul Haqqi yang tinggal 10 persen ini.
(Budhi H/Bang JT).

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed