Feny Mustafa Bangga di Hari Perempuan Internasional

-Berita-132 Dilihat
banner 300250

banner 300250

Surabaya,harianmerdekapost.com – Perempuan di balik kesuksesan brand fashion Shafira ini pun tak lupa mengucapkan selamat Hari Perempuan Internasional untuk seluruh perempuan di dunia.

Bicara soal Hari Perempuan Internasional, Indonesia punya banyak sekali tokoh-tokoh perempuan yang bisa menjadi inspirasi. Salah satunya adalah Feny Mustafa, founder Shafira Corporation.

“Selamat Hari Perempuan Sedunia, Internasional. Menurut saya, wanita Indonesia itu hebat. Dari kemampuan yang auto didak sebagai ibu, baik di kampung-kampung, di kegiatan kota-kota, perempuan itu punya tanggung jawab besar,” kata Feny ditemui di Surabaya, Minggu (8/03/20).

“Hanya sedikit sekali orang tua yang aneh, tidak bertanggung jawab terhadap anaknya, terhadap keluarganya. Dan banyak sekali wanita Indonesia yang kalau pun bapak yang tidak bertanggung jawab, ibunya tetap bertanggung jawab,” katanya.

Menurut Feny, perempuan punya peran dan tanggung jawab penting dalam keluarga, apalagi sebagai orang tua.
Oleh karenanya, ia menilai bahwa wanita Indonesia itu keren dan luar biasa. Beberapa wanita luar biasa itu ada di Perkumpulan Pengusaha Busana (Persana) Jatim.

Feny menambahkan “Saya ngobrol, ternyata (Persana) sudah tahun keempat dan sudah banyak pesertanya. Tadi saya lihat sedikit desain-desain yang keren-keren,” Para anggota ini tampak makin luar biasa dengan karya-karya mereka.

“Saya pikir ini sesuatu yang baru ya di Surabaya, saya lihat juga desain nya nggak kalah dengan yang di Jakarta,” lewat Persana ini, Feny berharap masyarakat semakin cinta dan bangga mengenakan busana-busana karya anak bangsa.

“Harapan saya, tetaplah busana Indonesia atau produk Indonesia ini jadi tuan rumah di Indonesia,” Untuk itu, tak lupa Feny berpesan agar kita wanita-wanita di Indonesia untuk ikut serta menggunakan produk dalam negeri.

“Jadi pakailah produk-produk Indonesia apalagi busana muslimahnya lebih keren buatan Indonesia daripada buatan luar negeri. Ngapain kita pakai buatan luar negeri? Pakailah produk-produk Indonesia,” tuturnya.(AD1)

banner 300250