oleh

Farum Komunikasi Mahasiswa Proppo (Farkam Triple – P) Gelar Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Harianmerdekapost.com -Pamekasan, Madura Jatim – Forum Komunikasi Mahasiswa Proppo yang biasa disingkat Forkam Triple-P mengadakan berbagai kegiatan dalam satu hari yang bertempat di kediaman Diana, Kecamatan Proppo, Pamekasan. Sabtu (01/4/2021).

Pengurus Forkam Triple-P

Acara yang dihadiri langsung oleh Camat Proppo, Kapolsek Proppo, Koramil Proppo, Pembina Forkam Elman Nduro, 52 anak yatim, 6 kaum dhuafa, serta seluruh mahasiswa Proppo.

“Empat kegiatan itu adalah Khotmil Qur’an, Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, gerakan seribu takjil, serta buka puasa bersama. Yang mana kegiatan ini merupakan program kerja Forkam Triple-P yang bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian pemuda-pemudi Proppo. Karena diakui atau tidak pemudalah yang akan menentukan kemajuan suatu bangsa, khususnya Kecamatan Proppo itu sendiri.” Ungkapnya Abd. Hamid selaku ketua Forkam Triple-P.

Kegiatan ini juga sangat diapresiasi oleh masyarakat Proppo yang menerima bantuan kaum dhuafa.

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas apa yang dilakukan oleh Mahasiswa Proppo. Ini sangat bermanfaat sekali terutama kepada kami yang membutuhkan.” Ucap ibu Binan (Penerima bingkisan untuk kaum dhuafa)

Sementara itu, untuk kegiatan gerakan seribu takjil dilakukan di depan Kecamatan Proppo yang langsung mendapat pengawalan dari personel Polsek Proppo. (HMp. S2)

News Feed