oleh

*Eks Vokalis Nidji, Giring : Pemimpin Yang Membangun Daerah Ialah Pemimpin Milenial*

Gresik,harianmerdekapost.com – Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha menginginkan Kabupaten Gresik dipimpin oleh orang yang merakyat, sederhana dan peduli masyarakat kecil. Hal itu disampaikan saat bincang seru bareng milenial Gresik, di posko pemenangan Niat, Dusun Srembi, Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Selasa malam (17/11/2020).

Didampingi paslon nomor urut 2 Fandi Akhmad Yani dan Aminatun Habibah (Niat), eks vokalis Nidji itu menyatakan kalau sosok pemimpin yang dimaksud ialah Gus Yani dan Bu Min. Giring meyakini bahwa paslon Niat bisa membuat kota santri menjadi jauh lebih baik dalam semua sektor.

“Pemimpin yang merakyat, yang peduli masyarakat kecil, yang sederhana itu semua ada di Gus Yani dan Bu Min. Pemimpin yang membangun daerah adalah pemimpin millenial dan Niat akan menjadi pemimpin yang benar-benar melayani masyarakat,” kata Giring yang disambut riuh tepuk tangan milenial Gresik.

Giring juga mengajak para milenial untuk memilih Niat karena slogan perubahan yang diusung Niat identik dengan karakter anak-anak muda yang cenderung dinamis dan kerap menginginkan sesuatu yang baru. Selain itu, vokalis yang sempat karirnya melejit lewat lagu Laskar Pelangi ini juga road show di 18 Kabupaten/kota mendampingi cabup-cawabup yang didukung PSI.

“Saya sudah keliling di 18 Kabupaten kota mendampingi calon kepala daerah. Hari ini secara khusus saya mendampingi Gus Yani dan Bu Min, karena saya tahu masyarakat Gresik khususnya ialah pemuda yang ingin perubahan dan perbaikan di Gresik,” ungkap penyanyi yang sekaligus aktor film sang pencerah.

Dipanggung yang sama, Cabup milenial Gus Yani mengapresiasi langkah PSI yang mencoba menumbuhkan politik partisipatif oleh anak-anak muda. Diakuinya bahwa dukungan PSI Gresik ke Niat merupakan misi awal PSI dalam menggerakan politik anak muda Indonesia.

“Saya sangat berterima kasih karena PSI sudah memberikan amanat penuh kepada Paslon Niat. Ini menjadi bukti bahwa PSI ialah partai yang memberi ruang baru bagi anak muda untuk berperan di dunia politik,” ujarnya.

Kehadiran Giring di posko pemenangannya itu, membuat Gus Yani lebih bersemangat karena sosok Giring sendiri merupakan anak muda yang tidak apatis terhadap politik, “Bro Giring ini adalah contoh bahwa perubahan itu diawali dari anak-anak muda yang tidak alergi politik tapi justru partisipatif terhadap politik,” pungkasnya. (Tim)

WhatsApp Image 2020-11-27 at 21.23.40
WhatsApp Image 2020-11-24 at 22.31.54
WhatsApp Image 2020-11-19 at 15.25.59
WhatsApp Image 2020-11-08 at 17.20.03

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed