oleh

E warung Usaha Bersama Desa Cikulak Salurkan BPNT Tahun 2021 Bulan September Kepada 623 KPM.

Harianmerdekapost.com Cirebon Jabar,.- E warung Usaha Bersama Desa Karangsari Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon, salurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPN) Bulan September tahun 2021 langsung di berikan kepada 623 Keluarga Penerima Manfaat , Minggu (01/08/21).

E warung Usaha Bersama Desa Cikulak Faisal mengatakan ” kami bersama sama babinsa dan bhabinkamtibmaa selalu menghimbau kepada masyarakat Desa Cikulak untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari wabah Virus Covid-19”.

” Saya harap kepada masyarakat yang menerima BPNT dapat mempergunakan dengan sebaik baiknya, dan dapat membantu kebutuhan sehari hari,” Harap Faisal.

 

Kepala desa (Kuwu).Cikulak H. Yusnaedi mengatakan kepada awak media, dirinya berharap dengan adanya bantuan dari Kemensos ini dapat membantu masyarakat Desa Cikulak dimasa pandemi ini dan dirinya berharap agar masyarakat Desa Cikulak untuk mematuhi Protokol Kesehatan dimanapun berada agar terhindar dari Covid-19 ”.

Menambahkan saya selalu menghimbau warga Desa Cikulak untuk mengenakan masker dan menjaga jarak saat pengambilan BPNT, proses penyaluran BPNT berjalan dengan lancar.

Sertu Agus Babinsa Koramil 2008/Waled mengatakan tidak bosan bosannya selalu menghimbau warga penerima BPNT bulan September tahun 2021 Desa Cikulak, untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Nurhari

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed